Interior Design

Happy Cooking with Spring Induction Steamer

By  | 

Menyajikan makanan sehat dan lezat bagi keluarga tentunya sudah jadi rutinitas Anda sehari-hari bukan, Mams? Karena itu, perlengkapan memasak yang berkualitas tentunya akan sangat memudahkan mamas dalam mengolah makanan bagi keluarga.

Spring Induction Steamer dari Homeland, merupakan double steamer berbahan stainless steel berkualitas dengan tampilan yang modern. Steamer berukuran 22 inchi ini memiliki lapisan bawah yang tebal dengan sistem enkapsulasi, sehingga dapat menyebarkan panas secara merata.

 

1 (2)

Istimewanya, steamer ini dapat digunakan di berbagai jenis kompor, baik kompor induksi, listrik, gas ataupun keramik. Anda juga tak perlu repot membuka-tutup steamer karena steamer ini memiliki tutup kaca guna memudahkan mamas melihat masakan yang sedang diolah dalam steamer.

Membersihkan steamer istimewa ini juga tak sulit kok, mams. Sangat mudah dibersihkan, cukup menggunakan sabun dan spons lembut saja. Bahkan, mamas sebaiknya menghindari penggunaan spons keras atau pembersih bermaterial besi untuk menghindari goresan pada produk. Steamer ini juga aman untuk dimasukkan ke dalam mesin pencuci piring. 3 (3)Untuk info lebih lanjut mengenai Spring Induction Steamer ini, mamas dapat mengunjungi akun Instagram Homeland di @homeland_store. Produk ini juga bisa mamas dapatkan di store Homeland di Mal Kota Kasablanka – Jakarta.

Selain itu, 3 orang mamas yang beruntung juga bisa lho mendapatkan Spring Induction Steamer ini dari Homeland! Caranya, sharing yuk mengenai seberapa penting peran steamer dalam membantu mamas menyajikan masakan lezat bagi keluarga? Dan kualifikasi apa yang jadi bahan pertimbangan para mamas dalam memilih steamer. Jawab di kolom comments ya, mams! Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada hari Minggu, 10 Desember 2017 di akun Instagram @thesmartmamas. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Homeland, iStockphoto.com)

Shares