Beauty & Style

Somethinc Aesthetic Clinic: One Stop Beauty Destination untuk Perawatan Wajah dan Tubuh

By  | 

Merawat kesehatan kulit, rambut dan tubuh kini bisa Mamas lakukan sekaligus di Somethinc Aesthetic Clinic. Dengan konsep one-stop beauty destination, di Somethinc Aesthetic Clinic Mams bisa melakukan perawatan menyeluruh yang aman dan nyaman karena melibatkan dokter berpengalaman di bidang estetika, penggunaan teknologi terkini, dan tentunya menggunakan produk-produk dari Somethinc.

Keberadaan Somethinc Aesthetic Clinic berstandard International dan sudah melalui pelatihan intensif yang diberikan oleh para ahli dari Korea Selatan merupakan bentuk komitmen brand kecantikan lokal ini untuk terus mengikuti perkembangan tren estetika global.

Yang Berbeda di Somethinc Aesthetic Clinic

Perawatan inovatif dan terpersonalisasi dengan hasil efektif dan efisien bersama dokter professional bisa jadi alasan bagi Mamas untuk melakukan perawatan kecantikan di Somethinc Aesthetic Clinic.

Hal ini karena Somethinc Aesthetic Clinic lahir dari salah satu ekosistem kecantikan terbesar di Indonesia dengan membawa pengalaman dari klinik kecantikan Korea ke Indonesia. Beragam perawatan kecantikan di klinik Somethinc didukung oleh para dokter kecantikan dan beautician berpengalaman yang dilatih oleh Komite Dermatologi Korea.

Teknologi dan perawatan canggih di klinik ini, serta tempat yang nyaman dan luas juga jadi nilai lebih dari Somethinc Aesthetic Clinic yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta Utara ini.

Apalagi, disini Mams juga bisa membeli berbagai produk skincare Somethinc favorit Anda yang sangat lengkap.


Somethinc Aesthetic Clinic Beauty Treatments

Diamond Flawless Glow Facial

Facial dengan kandungan berlian asli untuk mengangkat sel kulit mati, minyak berlebih, whiteheads dan blackheads, serta menutrisi kulit sehingga wajah menjadi lebih sehat dan glowingTreatment ini bisa dilakukan oleh Mams dengan semua tipe kulit (termasuk berjerawat dan sensitif) untuk memperbaiki tekstur dan penampilan kulit wajah.

Pico Laser

Treatment Pico Laser dari Jerman ini efektif mengurangi hiperpigmentasi (noda gelap, melasma) serta tanda penuaan. Kulit menjadi lebih halus, cerah dan warna kulit merata.

Face & Body Contouring RF

Mengencangkan kulit kendur pada area wajah dan tubuh, mengurangi kerutan dan lemak dengan teknologi 3DEEP Radio Frequency (RF) tercanggih yang teruji efektif mengencangkan kulit dan menghancurkan lemak.

Emsculpt

Treatment shaping tubuh dengan teknologi non-invasif HIFEM (High-Intensity Focused Electromagnetic) yang dikombinasikan dengan Radio Frequency, membentuk otot sekaligus menghancurkan lemak. Sehingga otot tubuh menjadi lebih lean dan atletis. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Somethinc)

Shares