Health

Sambut World Fertility Week 2023, Bocah Indonesia Gaungkan #SelaluAdaHarapan Bagi Para Pejuang Garis Dua

By  | 

Memiliki keturunan menjadi salah satu impian pasangan suami-istri. Namun sayangnya, bagi sebagian pasangan, memiliki buah hati tak semudah pasangan lainnya. Hal ini karena berbagai masalah fertilitas yang dialami oleh para pasangan, baik dari pihak wanita, pihak pria, maupun keduanya.

Bocah Indonesia, klinik fertilitas yang mengatasi berbagai masalah kesuburan serta menentukan program hamil yang tepat bagi calon mama-papa, kembali menyelenggarakan acara tahunan Bocah Fertility Week 2023 (BFW 2023), acara ini diadakan dalam rangka memperingati World Fertility Day yang jatuh pada setiap tanggal 2 November.

Sesuai dengan judul acaranya, BFW 2023 diselenggarakan selama satu pekan, yakni dari 30 Oktober 2023 secara online hingga pada puncaknya 4 November 2023, di Hotel Alila SCBD, DKI Jakarta.

Yang istimewa dari acara ini, BFW menghadirkan para expert dalam bidangfertilitas, influencer, selebriti serta para dokter spesialis. Acara ini memadukan edukasi mulai dari dasar fertilitas hingga edukasi mengenai program hamil. Di rangkaian acara BFW 2023, Bocah Indonesia juga menghadirkan rangkaian acara yang dihadirkan secara online. Tidak hanya perihal medis semata, BFW 2023 juga membahas berbagai topik menarik penunjang program hamil, seperti parenting, finansial, seksualitas, hingga psikologis serta pemenuhan gizi seimbang.

Pada BFW 2023, Bocah Indonesia tidak hanya sekedar memberikan informasi terbaru mengenai fertilitas dan program hamil kepada para tamu yang hadir, namun juga memberikan sesi meditasi bersama, Joshua Lie, seorang Reiki Master & Meditation Facilitator yang sengaja dihadirkan untuk mengajak para tamu lebih mengenal tentang diri sendiri dan emosi dalam diri.

Tidak hanya itu, BFW 2023 juga menghadirkan beberapa spot edukasi yang instagrammable sehingga para pasangan pengunjung yang hadir dapat merasakan experience yang menyenangkan.

Turut dihadiri Dhea Ananda, Wardah Maulina, dan Annisa Rahma, selebritas yang telah berhasil menjalankan program hamilnya di Bocah Indonesia, acara ini diharapkan mampu menggugah para pejuang garis dua untuk tetap semangat dan menanamkan #SelaluAdaHarapan dalam mencapai keinginan memiliki buah hati.

CEO Bocah Indonesia Pandji Sadar mengatakan, sebagai pusat layanan solusi masalah fertilitas, Bocah Indonesia selalu memberikan pelayanan unggulan serta ditangani para dokter spesialis terbaik. Menurutnya, penting bagi setiap pasangan suami istri yang berencana program kehamilan untuk banyak belajar tentang program kehamilan. “Knowledge is power, sehingga kami terbuka untuk memberikan saran dan solusi terbaik dan tepat sesuai kebutuhan dan permasalahan yang berbeda-beda. Setiap pasien memiliki keunikan perjalanan promilnya.”

“Keunikan kami di Bocah Indonesia adalah kami menangani tak hanya sang istri saja, namun suami dan istri. Karena suami tidak bisa ditangani dokter spesialis obgyn, maka kami menyediakan banyak dokter andrologi untuk treatment optimal pada para suami. Treatment juga harus dijalani secara paraelel. Tanpa adanya dokter andrologi, promil tidak berjalan optimal,” katanya.

“Untuk pasangan yang mengalami gangguan kesuburan, mohon tidak melihat fertilitas pada istri saja, jangan hanya menunjuk wanitanya. Karena sering kali permasalahan dari dua sisi,” tegasnya.

Lewat acara BFW 2023, Bocah Indonesia kini telah mengukuhkan menjadi rumah harapan bagi para pejuang garis dua. Terbukti semenjak Bocah Indonesia hadir pada pertengahan 2019 silam, hingga September 2023, Bocah Indonesia telah menjadi kepercayaan bagi lebih dari 15.000 pasangan yang memeriksaan kesuburan serta progam hamilnya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Bocah Indonesia)

Shares