Sex

Smart Mama Story: Apa Posisi Bercinta Favorit Anda?

By  | 

Setiap wanita memiliki posisi bercinta favorit berbeda guna mendapatkan kenikmatan dan keintiman maksimal bersama pasangan. Lima Smart Mama ini berbagi cerita seputar aksi bercinta kesukaan masing-masing. Penasaran? Yuk simak dan ajak pasangan bercinta panas malam ini!

“Semakin sulit posisinya, semakin bertambah gairah saya! Setelah mengeksplorasi berbagai gaya bercinta, yang paling hot dan memuaskan adalah posisi scissors. Bagi saya, posisi seperti sedang menggunting tersebut sangat liar, membangkitkan gairah, dan tentu saja membuat saya mudah mencapai puncak kenikmatan.”
Tania, 30 tahun, mama dari Andien, 2 tahun

“Posisi woman on top adalah favorit saya, pasalnya saya bisa orgasme berkali-kali jika bercinta dengan posisi satu ini. Suami saya juga sangat menikmati posisi bercinta ini karena ia sangat bergairah melihat saya sangat menikmati posisi bercinta ini.”
Laura, 34 tahun, mama dari Brenda, 4 tahun, dan Lionel, 2 tahun

“Dari dulu saya tidak pernah berubah, selalu menyukai posisi klasik dan simpel, yakni missionary. Sudah pernah mencoba berbagai posisi bercinta sih, tetapi tetap saja yang paling pas dan membuat saya mudah mencapai puncak adalah posisi ini. Jadi meskipun terkadang suami saya ingin mencoba berbagai gaya bercinta, pasti diakhiri dengan
posisi missionary.”
Karla, 35 tahun, mama dari Kirana, 4 tahun

Doggy style! Menurut saya posisi ini sangat seksi dan penetrasi yang dilakukan pasangan sangat mendalam. Jadi yes ini adalah posisin bercinta terfavorit dan untungnya suami saya juga sangat menikmati posisi satu ini!”
Diandra, 32 tahun, mama dari Gabriel, 5 tahun

“Saya menikmati posisi apapun asalkan berada di dalam air atau di bawah pancuran air mengalir. Ya, saya sangat menyukai water sexBagi saya bercinta dengan water sex super seksi, dan aliran air yang menerpa tubuh kami berdua sangat membangkitkan gairah bercinta.”
Betty, 32 tahun, mama dari Jacob, 4 tahun. 
(Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares