Style

4 Bouncer Multi Fungsi

By  | 

Salah satu keperluan bayi yang harus Anda beli adalah bouncer. Mamas, saat memilih tempat tidur yang memiliki banyak fungsi ini sebaiknya tidak sekadar harganya murah ya. Pilih bouncer berpenyangga kokoh dan stabil, memiliki alas yang dilapisi karet sehingga tidak mudah tergelincir, dan wajib memiliki tiga titik kunci yang berfungsi untuk mencegah bayi terjatuh, yaitu dua di bagian pinggang dan satu di bagian bawah (di antara selangkangan). Berikut empat bouncer pilihan Smart Mama.

1. Mamalove Bouncer Beige
Baby bouncer Mamalove ini dirancang dengan bantalan spons lembut, mainan bar yang dapat dilepas, posisi sandaran yang dapat disesuaikan, tiga titik sabuk pengaman untuk keamanan bayi, dan didukung dengan bantalan kepala yang nyaman. Juga dapat berfungsi seperti ayunan dan memiki kanopi untuk melindungi bayi dari cahaya sinar matahari.

2.Tiny Love Take A Long Grey Bouncer
Baby bouncer berbahan kanvas ini bisa digunakan untuk bayi baru lahir hingga berat 15 kg. Bouncer yang nyaman untuk bayi ini  sangat praktis karena mudah dilipat dan dibawa bepergian. Desainnya stylish dan memiliki  fitur yang mampu membuat gerakan memantul. Selain itu, dengan berat kurang dari 2 kg menjadikannya sangat ringan dan praktis karena dilengkapi dengan tas.

3. BrightStarts Smart Bounce Owl Grey
Bouncer ini terbuat dari kain lembut dan didesain sangat nyaman untuk bayi. Memiliki delapan melodi agar bayi senantiasa riang. Dilengkapi fungsi getar dan  goyang yang dapat  meniru gerakan alami yang dilakukan saat bayi ada dalam pelukan Anda dan dapat memilih salah satu dari dua kecepatan: halus atau intens.

4. Pliko Bouncer Monkey

Baby bouncer bermotif animal ini  memiliki safety belt yang aman. Kursi ini dapat diayunkan dengan cara manual untuk membuat bayi nyaman dan tenang sehingga tidak rewel. Kursi goyang yang dapat digunakan hingga usia tiga tahun ini memiliki mainan gantung yang dapat merangsang interaksi Si Kecil. Ayunan kursi ini juga dilengkapi melodi yang dapat membuat bayi tenang dan tertidur serta bantal sehingga dapat membuat istirahatnya lebih rileks.(Yosi Avianti/LD/Photo:  Various)

Shares