Beauty & Style

Terinspirasi dari Keindahan Borobudur, Amero Jewellery Luncurkan Seri Lavani Terbaru

By  | 

Berangkat dari kesuksesan perhelatan seni bertajuk Simfoni Lavani yang diadakan pada tahun lalu, tahun ini Amero Jewellery kembali menghadirkan pertunjukan seni dengan tajuk “Pagelaran Kolosal Borobudur untuk Indonesia”. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2023 mendatang di area Taman Air Mancur, Plaza Senayan ini akan dipentaskan oleh kelompok Swara Gembira dengan penampilan spesial dari Kunto Aji sekaligus menandai peluncuran Lavani Series terbaru.

“Setelah sukses digelar tahun lalu, Simfoni Lavani mendapat respon positif baik dari penikmat seni dan juga customer dari Amero Jewellery. Pada tahun ini kami kembali mengeksplor keindahan dari Borobudur yang dihadirkan dalam bentuk koleksi terbaru dan akan ditampilkan melalui pagelaran Simfoni Lavani.” ungkap Peter Agus Wijaya, CEO Amero Jewellery. Ia menambahkan Simfoni Lavani sendiri merupakan bentuk apresiasi dari Lavani terhadap nilai-nilai budaya Borobudur kepada Indonesia dan juga kancah Internasional.

Lavani membawa inspirasi dari Dove Tail sebagai simbolisasi penyatuan dan keagungan untuk dapat hidup dengan baik, dan dimana pada series terbaru ini Lavani mengambil Rhombus dan Batik Kawung sebagai inspirasi untuk memaknai borobudur sebagai peradaban yang utuh dan lengkap yang dihadirkan dalam aneka bentuk perhiasan seperti cincin, anting, gelang, kalung dan liontin.

Koleksi Lavani Series terbaru akan ditampilkan di booth Amero Jewellery mulai dari 25 Agustus – 5 September 2023 di dalam area mall sebagai bagian dari pagelaran Simfoni Lavani. Melalui acara ini, diharapkan para pengunjung dapat merasakan value dari konsep Lavani dalam menerjemahkan kemajuan budaya Indonesia di setiap produk Lavani Series.

Dalam rangkaian acara tersebut juga akan ada pengumuman pemenang Lavani Design Competition yang diprakarsai oleh Amero Jewellery dan Lavani. Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 400-an peserta yang terbagi menjadi kategori mahasiswa dan peserta umum. Untuk koleksi terbaru dari Lavani Series bisa dilihat melalui akun media sosial @amerojewellery dan @lavaniindonesia ya, Mams. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Amero Jewellery)

Shares