Style

Mix & Match Playsuit ala Luna Simone

By  | 

chrissy-teigen-john-legend-luna-italy.jpg

 

Membawa Si Batita berlibur ke tempat yang jauh memang butuh banyak persiapan. Termasuk diantaranya adalah pakaian dan sepatu yang akan ia kenakan selama perjalanan dan saat berlibur nanti. John Legend dan sang istri, model Chrissy Teigen, saat ini sedang berlibur bersama puteri kecil mereka Luna Simone. Dan playsuit jadi salah satu pilihan sang mama untuk Luna selama ketiganya berada di Italia.

 

Tropical Floral Playsuit Mothercare

 

1. Tropical Floral Playsuit dari Mothercare ini terbuat dari material katun yang lembut, sehingga Si Kecil tetap nyaman saat mengenakannya.

 

Yellow Pointelle Cardigan Mothercare

 

2. Padukan playsuit dengan Yellow Pointelle Cardigan dari Mothercare ini untuk menjaga Si Kecil tetap hangat.

 

BABY GIRLS ARCHAEOLOSGIT KIRRIBILLI Coogee2

 

3. Untuk alas kaki, sepasang sneakers ataupun strap sandals dari Coogee ini bisa jadi pilihan. Untuk warna, sesuaikan dengan warna pakaian Si Kecil ya, Mams!

 

Rubber Daisy Sunglasses Mothercare

 

4. Jangan lupakan aksesori yang satu ini saat berlibur di musim panas. Selain dapat melindungi Si Kecil dari silaunya sinar matahari, Mothercare Rubber Daisy Sunglasses ini juga akan membuatnya tampil lebih stylish.

 

4-pack hair elastics HM

 

5. Rapikan rambut panjang Si Kecil dengan mengepang atau mengikat rambutnya dengan Hair Elastics dari H&M. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Instagram Chrissy Teigen, Mothercare, Coogee, H&M)

Shares