Style

Rayakan Anniversary Ke-20th, Momogi Snack TikTok Dance Challenge #MowMowDance dan Photo Contest #Mowmowish

By  | 

Snack kesayangan masa kecil, Momogi kini genap berusia 20 tahun pada bulan november ini. Memasuki usia ke-20, Momogi semakin memantapkan diri untuk terus menghadirkan berbagai inovasi baru agar dapat memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi masyarakat dalam negeri dan luar negeri.

Diawali dengan 3 varian rasa Momogi Stick yakni jagung bakar, coklat, dan keju dengan ciri khas berbentuk stik dan rongga pada bagian tengah, Momogi berhasil meraih TOP Brand dan Best Brand Award hingga tahun 2022.

El Barack dan snack favoritnya.

Hingga kini, Momogi telah memiliki 8 varian snack yaitu Momogi Mini Stick, Momogi Wafer Salut, Momogi Twist Stick, Momogi Malkist Crackers, Momogi Love Heart, Momogi Star Bite, Momogi Snack Nugget, dan Mowmow Mie dengan berbagai rasa yang unik dan nagih tentunya.

Dalam memeriahkan genapnya usia #Momogi20Tahun, Momogi menghadirkan kompetisi #MowMowDance yakni TikTok dance challenge selama bulan november 2023 dan offline dance competition sudah diselenggarakan di FX Sudirman bersama media Coppamagz pada 29 Oktober 2023 lalu. Dance challenge ini akan menggunakan jingle Momogi terbaru dan terbuka untuk semua umur, gender, dan kalangan.

Selain itu, Momogi juga akan mengadakan photo contest #MowMoWish yang dikhususkan bagi Si Kecil selama bulan november. Dalam photo contest ini, Si Kecil diminta untuk berkreasi membuat ucapan ulang tahun Momogi ke-20 dalam bentuk coret-coretan di kertas dan nantinya akan di unggah ke Instagram.

Photo contest #MowMoWish ini juga diikuti oleh putra sulung Jessica Iskandar, El-Barack lho, Mams. Untuk Informasi selengkapnya dapat melihat ke akun instagram @mowmowlagi. Yuk, ikutsertakan Si Kecil di kompetisi ini, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Momogi)


Shares