Parenting

Celebrity Kids’ Back to School Moments

By  | 

Menurunnya tingkat penularan Covid-19, membuat beberapa negara mulai menerapkan kebijakan sekolah tatap muka. Tentu pandemi yang belum benar-benar berakhir membuat para orangtua, khususnya para mama, belum yakin apakah sekolah tatap muka cukup aman bagi anak-anaknya.   

Berbeda dengan Indonesia yang baru sebagian saja melaksanakan sekolah tatap muka, di Amerika, para selebriti ini sudah melepas anak-anaknya untuk pergi ke sekolah. Yuk, kita lihat foto-foto para selebriti Mama ini saat melepas anak-anaknya pergi ke sekolah!

Jessica Alba

Aktris dan juga founder Honest Company ini membagikan foto-foto dua anaknya yang pergi ke sekolah, di Instagram. “Hayes, hari pertama ke Pra-TK, dan Haven ke kelas 5 SD,” jelasnya pada caption foto.

Tak hanya Hayes dan Haven, Jessica juga melepas putri sulungnya, Honor, ke sekolah. “Honor’s first day of 8th grade 📚✏. A proud (& obviously crying 😫) mama,” serunya.

Jessica Simpson

“Birdie kecil memberi tahu kami bahwa dia ingin pergi ke sekolah!” ujar Jessica tentang anak bungsunya yang ingin sekolah di usianya yang baru 2 tahun.

“Itu adalah pagi yang emosional dan bahagia. Saya pikir saya sedikit terkejut saat ini. Astaga, (Birdie) ada di Pra-Sekolah,” lanjut istri dari Eric Johnson ini pada caption foto Instagramnya.

Selain Si Bungsu Birdie, Jessica pun harus melepas dua anak lainnya yang lebih besar ke sekolah. “New school. New beginnings. This fam is feeling very blessed 💚🙌🏼🤸🏼♀,” ujarnya di unggahan foto lainnya.

Hillary Duff

“Beberapa kedipan lagi dan anak ini akan lebih tinggi dari saya,” ucap Hillary tentang putranya, Luca, yang naik ke kelas 4 SD.

Pink dan Carey Hart

“Hari pertama prasekolah Jameson. Dia tumbuh seperti rumput liar!!!!! Sangat bangga padamu, lil man,” tulis Carey Hart di laman Instagramnya.

David dan Victoria Beckham

“Kembali ke sekolah. Sedikit gembira, sedikit gugup, tetapi kabar baiknya sangat bahagia ❤ Pergilah bersenang-senang nona cantik ❤,” seru David.

Jerry O’Connell dan Rebecca Romijn

Anak kembar pasangan selebriti ini, Charlie dan Dolly akan memulai hari pertama mereka di kelas tujuh. “Sedikit pelanggaran aturan berpakaian, tetapi hari pertama mereka di kelas 7 berjalan tanpa hambatan,” ucap sang mama.

Kevin dan Danielle Jonas

“Aku tidak percaya keduanya ada di sekolah. Sangat sulit untuk melepaskannya!!” ucap Danielle pada caption foto. Ia pun menyebut Kevin “papa terbaik yang pernah ada” karena memutuskan pulang ke rumah di hari pertama anak-anaknya pergi ke sekolah. Padahal saat itu Kevin sedang melakukan tur bersama grup musiknya, The Jonas Brothers.

Chrissy Teigen dan John Legend

Pasangan model dan penyanyi ini pun tahun ini melepas kedua anak mereka untuk pergi ke sekolah. “It’s happening,” ujar Chrissy saat mengunggah foto anak pertamanya, Luna, yang sedang digandeng sang papa menuju ke kelas.

Di unggahan foto lainnya, Chrissy memperlihatkan foto anak laki-lakinya, Miles, yang terlihat gembira di hari pertamanya pergi ke sekolah. (Tammy Febriani/KR/Photo: Instagram) )

Shares