Health

Pentingnya Menjaga Nafsu Makan Si Kecil Guna memenuhi Kebutuhan Nutrisinya

By  | 

Pandemi berkepanjangan, membuat kita sebagai orangtua seringkali khawatir akan kesehatan Si Kecil. Pentingnya menjaga sistem imun dan nafsu makan anak menjadi kunci agar Si Kecil tidak gampang sakit.

Sistem kekebalan tubuh Si kecil yang masih dalam perkembangan, membuat mereka lebih rentan jatuh sakit. Lalu bagaimana cara mengatasinya ya, Mamas?

Jawabannya adalah dengan selalu memenuhi kebutuhan nutrisinya! Selain menyediakan makanan bernutrisi, Mamas juga sebaiknya selalu menjaga nafsu makan Si Kecil. Dengan begitu, memenuhi kebutuhan nutrisi Si kecil akan jadi lebih mudah. Dengan terpenuhinya gizi seimbang yang Si Kecil butuhkan, maka sistem kekebalan tubuh Si Kecil jadi lebih kuat.

“Salah satu cara yang bisa Mamas lakukan untuk membantu meningkatkan nafsu makan Si Kecil adalah dengan memberi tambahan suplemen penambah nafsu makan anak, sehingga Mamas dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizinya,” ujar Roby Busri selaku Head of Brand MS Kids Herboost Vitamin Sirup.


MS Kids Herboost Vitamin Sirup.

MS Kids Herboost Vitamin Sirup

Ketika memilih asupan tambahan vitamin untuk Si Kecil, sebaiknya Mamas memilih rasa yang disukai dan mudah dikonsumsi olehnya. Bicara asupan tambahan, MS Kids memiliki produk Herboost Vitamin Sirup yang mengandung 100 persen bahan herbal sehingga aman dikonsumsi.

“MS Kids Herboost merupakan vitamin dengan kebaikan ekstrak rempah-rempah untuk memperbaiki, menambah nafsu makan anak, serta memelihara daya tahan tubuhnya,” jelas Roby.

Dengan kandungan curcuma xanthorrhiza rhizoma (ekstrak temulawak), Centela Asiatica Extract (herba pegagan), Grape Extract (sebagai penambah rasa naggur alami), Herboost Vitamin memiliki rasa yang manis dan dapat dikonsumsi untuk anak mulai usia 2 tahun hingga remaja. MS Glow Kids Herboost dapat diberikan sebanyak 1-2 sendok teh setiap hari. 

Jadi, menjaga imunitas tubuh tidak hanya untuk orang dewasa ya Mamas, namun juga bagi Si kecil. Yuk, berikan asupan yang terbaik untuk Si Kecil sejak dini! (Tammy febriani/KR/Photo: Doc. Freepik, MS Kids)

Shares