Pleasure

Yuk, ke Jakarta Fair 2017

By  | 

Buat Anda yang tinggal, atau ingin berlibur di Jakarta,  Jakarta Fair menjadi sebuah event yang tidak boleh dilewatkan. Acara yang selalu diselenggarakan setiap tahun ini diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun kota Jakarta. Diadakan selama satu bulan penuh dari tanggal 8 Juni – 16 Juli di Jiexpo Kemayoran ini menyajikan acara-acara menarik yang wajib dikunjungi.

Pameran yang diadakan di area dengan luas 125 ribu meter persegi ini  menawarkan banyak promo menarik. Jakarta Fair tahun ini buka setiap hari dari Senin sampai Minggu. Hanya saja jam bukanya yang berbeda setiap harinya. Senin sampai Kamis  Jakarta Fair baru dibuka pada pukul 15.30-22.00. Hari Jumat Jakarta Fair 2017 buka dari jam 15.30 sampai 23.00. Sedangkan Sabtu-Minggu buka mulai lebih pagi yaitu pukul 10.00 sampai 23.00.

Di sini, Anda  bisa mendapatkan banyak promo, mulai dari otomotif, furniture hingga makanan. Salah satu wahanan yang paling ditunggu setiap tahunnya adalah Rumah Hantu. Kali ini pengunjung yang hadir ditantang untuk melihat-lihat hantu dengan tema “Masuk Kubur”. Kalau tertarik main di sini cukup membayar Rp 30 ribu dan Rp 35 ribu untuk Jumat-Minggu. Juga, ada wahana lainnya, seperti,  Cinema 9 Dimensi yang seru, Wahana Bloody House, Wahana Trampolin, dan masih banyak lagi.

Jakarta Fair 2017 juga selalu menghadirkan artis-artis papan atas. Salah satu yang paling dinanti adalah konser musik yang diadakan sebulan penuh. Konser musik yang sudah berlangsung dari hari pertama yaitu tanggal 8 Juni 2017. Selama satu bulan penuh Anda bisa menyaksikan band-band papan atas seperti Sheila on 7, Gigi, Slank dan masih banyak lagi.

Jakarta Fair ini bisa jadi solusi one stop entertaiment. Mulai dari belanja, nonton konser, sampai makan bisa kamu lakukan di satu tempat.Anda yang hobi kuliner wajib mencoba aneka makanan nusantara, mulai dari sate Padang sampai kerak telor khas Betawi khas Jakarta Fair. Yuk, ke Jakarta Fair! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares