Pleasure

Eksotika Taman Bunga Agro Inkarla

By  | 
Akhir pekan ini tak ada salahnya menyusuri salah satu obyek wisata menarik dikabupaten Cianjur yang menawarkan konsep penginapan dengan nuansa taman bunga. Ya, taman bunga dengan latar belakang pegunungan yang  eksotis!

Melepas penat dari jenuhnya pikiran yang melanda bisa dilakukan dengan cara berkunjung ke kawasan wisata. Salah satunya adalah dengan berkunjung ke wisata agro bernama Wisata Agro Inkarla yang berada di Cianjur-Jawa Barat, atau tepatnya berada di Jl. Singabarong, Cibodas, Cianjur-Jawa barat.

 

fasilitasl-F-02

Wisata Agro Inkarla adalah salah satu obyek wisata yang menawarkan konsep penginapan dengan nuansa taman bunga. Jadi tak heran, jika kaki mulai melangkah masuk, mata akan dipesonakan oleh area taman bunga nan eksotik, yang berlatar belakang nuansa pengunungan. Karena berada di sekitar pegunungan, udara sejuk menyegarkan akan santer terasa menerpa tubuh. Jika Anda berangkat dari kota Jakarta dan sedang melakukan perjalanan ke arah bandung atau sebaliknya, maka anda dapat beristirahat sejenak di resort ini. Karena selain paket menginap, Wisata Agro Inkarla juga menyediakan paket wisata satu hari untuk keluarga.

24-gal-DSC_0024
Beragam jenis tanaman hadir di area ini. Mulai dari melati, anggrek, lidah buaya, kenanga, hingga beberapa pohon buah semakin menambah keasrian area ini. Tak hanya sekedar taman natural saja, Anda juga bisa mengunjungi beberapa nursery yang ada di area ini. Bahkan, di nursery tersebut Anda bisa membeli beberapa jenis tanaman hias yang Anda inginkan.

 

3-gal-DSC_0003

Selain itu, karena berkonsep penginapan, area ini juga sangat cocok dijadikan tempat rehat, di saat Anda melakukan bepergian dari Jakarta ke Bandung-Jawa Barat. Tak hanya bisa menginap sambil berwisata agro, Anda juga bisa menikmati beragam fasilitas seperti kolam renang air panas, api unggun, out bound, paint ball, lapangan bermain, dan labirin (Lorong Sesat). Have fun Mamas dan keluarga!

 

fasilitasl-F-07
Jl. Singabarong, Cibodas
Cianjur – Jawa barat, 43253
Telp : 0263 – 511130, 0263 – 511140
Fax : 0263 – 511140
Email : [email protected]

(Yosi Avianti/Photo : Dok. Wisata Agro Inkarla)

 

Shares