Pleasure

Berlibur ke Hello Kitty Town yang Menggemaskan!

By  | 

Libur telah tiba! Kawasan Johor Bahru Malaysia, punya tempat menggemaskan yang pasti di sukai Si Kecil, Mams. Ya, waktunya berkunjung ke Hello Kitty Town! Semua yang ada di sana serba Hello Kitty, dan bikin gemas!

Memasuki area Hello Kitty Town, Anda akan merasa di sebuah kota dengan suasana tidak lepas dari tema kucing lucu ini. Ada banyak wahana bertema Hello Kitty yang bisa di coba seperti Rumah Hello Kitty, The Wishful Studio, Hello Kitty Black Wonder.

Di Rumah Hello Kitty, ada banyak boneka dan berbagai peralatan Hello Kitty di sini. Tidak seperti rumah biasa, hampir seluruh ornamen di rumah ini bertema Hello Kitty. Mulai dari ruang tamu, ruang tidur, kamar mandi, dan juga dapur tak lepas dari sentuhan Hello Kitty.Di arena The Wishful Studio, Anda dan keluarga bisa menikmati bagaimana membuat perhiasan, sekaligus mengenakan kostum Hello Kitty dan berpose cantik di dalam studio foto. Seru, ya!

 

hello-kitty-malaysia

Lalu ada juga wahana Cangkir Teh raksasa. Cangkir itu bisa diduduki dan akan berputar seperti baling-baling secara perlahan. Banyak anak-anak mengantri untuk menaiki wahana ini. Setelah Anda bisa masuk ke dalam ruang labirin dan mengikuti permainan teka-teki di Hello Kitty Black Wonder. Bagi siapa saja yang berhasil memecahkan teka-teki tersebut mendapatkan sertifikat. Wah, menarik, ya. Oya, jangan sampai terlewat panggung pertunjukan musikal Hello Kitty and Friend, ya, Mams.

 

sanrio-hello-kitty-town

Setelah puas berkeliling di Hello Kitty Town, pada area pintu keluar Anda bisa mampir ke toko souvenir, mulai dari boneka, peralatan makan, minum, perlengkapan sekolah, dan lainnya. Selain Hello Kitty Town, masih ada taman bermain lain yang juga bisa Anda kunjungi,  yaitu The Little Big Club. Ini adalah kumpulan 5 karakter film untuk anak-anak, seperti Barney, Bob the Builder, Angelina Ballerina, dan Thomas and Friends.

 

Tip Berlibur Bersama Si Kecil :

  • Jika Anda bepergian menggunakan pesawat terbang, pilih waktu penerbangan berdasarkan waktu tidur siang atau jadwal tidur anak. Anda dapat datang di bandara lebih awal dan berjalan-jalan di sekitar bandara.
  • Persiapkan berbagai kegiatan untuk menghibur Si Kecil. Bawalah pensil warna dan juga buku gambar untuk menjaga anak tidak mudah bosan.
  • Ketika sampai di tempat tujuan, sesuaikan jadwal tidur anak dengan waktu setempat.
  • Kemudian, ciptakan suasana lingkungan tidur seperti rumah. Misalnya bawa beberapa boneka yang biasa diletakkan di tempat tidur. Hal itu dapat membuat Si Kecil berada di rumah sendiri. Selamat berlibur ya, Mamas! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares