Health

Expert Care,Berhasil Menempati Penjualan Terlaris Untuk Produk Perawatan Kulit Anak

By  | 

Kini hadir, produk karya Anak Bangsa Indonesia, Expert Care, pertama dan satu-satunya merek skincare anak dengan rangkaian produk perawatan kulit anak yang dikembangkan langsung oleh Dokter Anak dan Dokter Kulit Indonesia. Dan, berhasil meraih peringkat 1 dalam penjualan untuk kategori produk perawatan kulit anak. Kategori produk tersebut di antaranya sunblock anak, sampoo & sabun mandi anak dan body & face lotion anak di platform belanja online nomor satu di Indonesia pada November 2023 lalu. Keberhasilan ini diraih hanya dalam kurun waktu enam bulan sejak diluncurkan.

Sembilan puluh tujuh persen pengguna yang membeli pada platform tersebut melaporkan kesembuhan eksim dan ruam. Prestasi ini menandai keberhasilan Expert Care dalam mengungguli pesaing-pesaing besar di segmen ini dalam waktu yang singkat. Selain menempati posisi puncak pada penjualan ecommerce nomor 1 Indonesia, Expert Care juga menjadi “Top 5 skincare in the market” dari hasil riset market intelligent Compas. Produk Expert Care yang dikembangkan adalah Daily PrOATect Soothing and Calming Cream, satu-satunya losion anak dengan kandungan colloidal oatmeal dan multiple ceramides, Gentle PrOATect Shampoo and Body Wash, satu-satunya sabun anak dengan kandungan colloidal oatmeal + glycerin, Daily Moisturizing Sun PrOATection, satu-satunya physical sunscreen dengan colloidal oatmeal dan ceramides serta SPF 50+ & PA+++/broad spectrum. Produk-produk ini dibuat sesuai rekomendasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) yang menganjurkan penggunaan losion dua kali sehari sejak lahir, penggunaan sabun dan sampo (tanpa kandungan SLS/SLES) dan physical sunscreen mulai usia 6 bulan untuk melindungis kulit bayi dan anak yang belum sempurna.

dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A, dokter spesialis anak yang juga co-founder dan CEO dari Expert Care by Tentang Anak Official memberikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi dari masyarakat sehingga dapat berada di posisi saat ini dalam waktu yang cukup singkat. “Kami sangat berterima kasih untuk kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada produk-produk Expert Care. Kami berkomitmen untuk terus memproduksi produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi ekspektasi pelanggan, tetapi juga kami percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan perawatan kulit yang lembut, aman, dan terpercaya berdasarkan bukti (evidence base) terkini.”

Expert Care by Tentang Anak Official terus berkomitmen untuk dapat mendampingi 80 juta anak Indonesia mencapai kesejahteraan dengan memberikan pendidikan dan produk parenting yang terbaik serta terpercaya. Di tahun 2024, Expert Care akan terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk skincare anak terbaik dan terpercaya untuk menjawab kebutuhan orang tua dan anak-anak Indonesia, selaras dengan misinya mendampingi orang tua agar anak-anak di Indonesia tumbuh dan berkembang menjadi anak yang bahagia dan sehat. (Yosi Avia/Photo: Doc. Expert Care)

Shares