Education

Playfield Srengseng: Bentuk Generasi Unggul Masa Depan Melalui Olahraga

By  | 

Selain memenuhi nutrisinya, Si Kecil akan tumbuh dan berkembang dengan optimal tentu juga dibantu dengan dukungan dan stimulasi yang tepat. Playfield Kid’s Academy Srengseng sebagai salah satu penyedia layanan terbaik untuk olahraga dan pendidikan yang diperuntukkan bagi anak-anak sekaligus pusat rekreasi bagi keluarga, bisa jadi pilihan Mamas dan Papas untuk mendukung Si Kecil tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Playfield Kid’s Academy menyediakan layanan pendidikan olahraga dan akademik untuk anak-anak, dan juga merupakan pusat rekreasi premium untuk keluarga. Playfield berkomitmen untuk mendukung perkembangan Si Kecil serta menyeimbangkan antara kehidupan sekolah sekaligus membantu mereka tumbuh sebagai pribadi yang kompeten.

Berdiri sejak 2016, Playfield memiliki lebih dari 80 pelatih dan guru berkualifikasi. Mereka mampu menemukan solusi inovatif untuk membantu mencapai tujuan siswa. Setiap aktivitas dipilih dan direncanakan dengan cermat untuk membantu mengembangkan kepribadian, kegigihan dan keterampilan dalam diri mereka seperti: kepercayaan diri, kedisiplinan, kerja sama tim, kepemimpinan, dan untuk memiliki semangat sportivitas yang baik. Semua ini merupakan hal-hal esensial yang diperlukan bagi kesuksesan Si Kecil di dunia modern saat ini.

Berlokasi di wilayah Jakarta Barat, Playfield Kid’s Academy menawarkan beragam aktivitas yang disesuaikan untuk Si Kecil, mulai dari baby programpre-school hingga primary school. Dengan pilihan aktivitas yang variatif, dipastikan Si Kecil mendapatkan pengalaman yang komprehensif dan menarik, serta memenuhi kebutuhan  perkembangan dan minat pada perjalanan tumbuh kembangnya. Mulai dari kelas dan permainan interaktif untuk balita seperti: baby class, baby swim, baby gymtrampoline, playground, hingga kegiatan yang memperkaya untuk anak-anak usia balita, seperti: gymnastic, basket, dance, futsal, tennisswimming dan beragam kelas lainnya yang menarik. Disamping itu, Playfield juga menyediakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan eksplorasi Si Kecil.

Selain akademi olahraga, Playfield juga menyediakan fasilitas Pre-school yang menggunakan kurikulum ecletic yang mengkombinasikan beberapa principle, seperti: intentional play-based learning, national curriculum dan sports curriculum ke dalam satu metode pembelajaran yang komprehensifDi Playfield juga terdapat Primary School yang menggunakan Cambridge Curicullum sebagai metode pembelajaran.

Tak hanya untuk Si Kecil saja, Playfield juga menyediakan sarana khusus yang lengkap dan nyaman bagi para mamas dan papas yang terdiri dari fasilitas gym, GX classes, fasilitas kesehatan, hiburan, hingga lounge untuk beraktivitas dan berkumpul bersama atau pun mengadakan private  event.

Playfield Kid’s Academy mengajak kita para orangtua untuk menjadi bagian dari keluarga Playfield untuk membimbing Si Kecil menuju pertumbuhan yang seimbang dan menyeluruh. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Playfield Kid’s Academy)

Shares