Health

Smart Mama Office & Community with Herbana Complete Wellness: Edelman Indonesia

By  | 

Believe it or not, a healthy lifestyle not only change your body, it changes your mind, your attitude, and also your mood, Mams!

Dan bicara mengenai healthy lifestyle, Reina Wardhana, mama of 3 yang juga co-founder dari 3 Skinny Minnies, adalah sosok yang tepat untuk berbagi inspirasi dengan kita, para mamas. Dalam sesi sharing ‘Healthy Habits for Healthy Living’ bersama Herbana Complete Wellness di kantor Edelman Indonesia, menurut Reina menjalani healthy living tidak hanya bisa dilakukan dengan berolahraga saja, namun banyak faktor lain yang turut mendukung. Selain stay active, Reina mengaku kalau ia juga istirahat dengan cukup, menjaga kebersihan, dan tentunya menjaga asupan makanan.

Reina Wardhana sharing mengenai healthy living.

Reina Wardhana sharing mengenai healthy living.

 

Untuk makanan, Reina mengaku kalau dirinya melakukan beberapa hal seperti mengganti garam biasa dengan seasalt, mengurangi gula, menghindari makanan olahan, mengurangi penggunaan minyak, dan mengonsumsi suplemen alami penunjang kesehatan yang aman untuk tubuh.

Sesi Q&A .

Sesi Q&A .

 

Tak hanya Reina yang berbagi tip mengenai healthy living, Jesslyn Rahardjo selaku manajer dari Herbana turut hadir untuk memperkenalkan ReliefSari Complete Wellness Package, produk herbal yang terbuat dari bahan alami yang di ekstrak menjadi suplemen penunjang kesehatan.

Jesslyn Rahardjo dari Herbana memperkenalkan Herbana ReliefSari Complete Wellness Package.

Jesslyn Rahardjo dari Herbana memperkenalkan Herbana ReliefSari Complete Wellness Package.

 

ReliefSari Complete Wellness Package terdiri atas ekstrak Meniran, Temulawak dan Kunyit yang ketiganya berfungsi untuk cleanse (detoks), heal (menyembuhkan), and nourish (memberi nutrisi). Untuk lebih lengkapnya, mamas dapat mengunjungi akun sosial media Herbana di @herbana.id atau website Herbana di www.herbana.id. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Smart Mama)

Shares