Style

El Barack Ajak Anak-Anak Ikutan #HuntingMomogiRasaBaru

By  | 

El barack, putra sulung Jessica Iskandar ini memiliki hobi yang unik. Setiap pulang sekolah, El selalu menyempatkan dirinya untuk pergi ke warung, mini market, ataupun taman untuk membeli camilan favoritnya. Salah satu camilan favorit yang kerap dipilih El adalah Momogi Stick.

Momogi Stick adalah camilan stick ekstrudat dengan ciri khas memiliki rongga di tengahnya. Kini, Momogi kembali hadir dengan empat rasa baru lho Mams, yaitu rumput laut, kimchi, coco pandan, dan balado yang tersedia di warung dan mini market.

“Dalam memeriahkan peluncuran 4 rasa baru Momogi Stick, kami meluncurkan program #HuntingMomogiRasaBaru yaitu lomba membuat video singkat mengenai keseruan Si Kecil berbelanja Momogi di warung atau mini market. Melalui program ini, kami ingin meningkatkan awareness masyarakat Indonesia terkhusus anak-anak bahwa Momogi memiliki varian rasa baru dan telah tersedia di warung dan mini market.” kata Erina Lay selaku Brand Manager Momogi.

Dalam postingan TikTok @inijedar, El barack terlihat mendatangi warung dan membeli Momogi sebagai camilan sore. Setibanya di warung, El melihat tumpukan camilan Momogi Stick dengan berbagai varian rasa baru; rumput laut, kimchi, coco pandan dan balado yang ditunjukan oleh pemilik warung. Melihat banyaknya rasa baru, El pun kebingungan harus memilih rasa apa, dan akhirnya rasa penasaran mengalahkan isi hati El. Ia membeli semua rasa yang ada di warung itu dan memakannya satu persatu di rumah. Dari beberapa rasa Momogi Stick, El sangat menyukai camilan Momogi Stick rasa rumput laut karena di setiap gigitan, rasanya gurih, dan tentunya nagih.

Dalam postingan TikTok tersebut, El juga tak lupa mengajak teman-teman untuk ikuti lomba #HuntingMomogiRasaBaru.

“El udah ikutan #HuntingMomogiRasaRaru! Berhadiah ipad, nintendo switch, dan smartphone, kalian sudah ikutan belum? Jangan lupa cek instagram @Mowmowlagi.” Ujar El Barack dalam Tiktok @inijedar

Yuk Mams, ajak Si Kecil mengikuti lomba #HuntingMomogiRasaBaru! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram El, Momogi)

Shares