Pleasure

Flagship Play ‘N’ Learn Terbesar di Indonesia Hadir di Summarecon Mall Serpong

By  | 

Bermain merupakan momen Si Kecil untuk belajar banyak hal yang dapat mendukung tumbuh kembangnya. Tidak hanya perkembangan kognitif, bermain juga dapat mendukung perkembangan Si Kecil dalam berbagai aspek seperti bahasa, motorik, emosi, sosial kreativitas dan lain sebagainya. Tahapan-tahapan perkembangan ini merupakan fondasi dasar bagi tahapan perkembangan selanjutnya.

Play ‘N’ Learn, merek destinasi premium untuk anak-anak dengan konsep Active Edu Fun, secara resmi membuka venue terbarunya di Summarecon Mall Serpong lantai 2. Dengan luas 960 meter persegi, Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Serpong menjadi venue Play ‘N’ Learn terbesar di Indonesia.

Resmi dibuka pada 27 April 2024, venue Play ‘N’ Learn menawarkan 10 jenis permainan untuk terus mendukung konsep Active Edu Fun dengan mengadopsi metode Reggio Emilia dan mendukung pembelajaran berbasis STEAMmelalui sejumlah area bermain yang inovatif. Beberapa area bermain favorit keluarga antara lain: Sally’s Water Play Lab, Eddy’s Organic Seed Pit, Carly’s Giant Ball Pool, Role Play Town, Robin’s Jump Zone, dan Billy’s Construction Site. Area permainan yang ada di Play ‘N’ Learn dirancang khusus agar Si Kecil dapat belajar sekaligus bersenang-senang sambil bermain.

Pembukaan venue ini menyusul kesuksesan Play ‘N’ Learn di berbagai lokasi di Indonesia, India, Filipina dan Vietnam. Ekspansi ini mengukuhkan kehadiran Play ‘N’ Learn sebagai destinasi anak premium di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia,berbagi kegembiraannya tentang lokasi Play ‘N’ Learn terbaru. “Pembukaan Play ‘N’ Learn di Summarecon Mall Serpong merupakan komitmen kami untuk menyediakan hiburan kelas dunia bagi anak-anak di Indonesia. Didukung dengan lokasi yang strategis dan area yang luas, Play ‘N’ Learn menawarkan berbagai macam kegiatan yang inovatif dan menarik bagi anak-anak,” ujar Naveen.

Tommy Laurici Director Operation Summarecon Malls Group, turut menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Play ‘N’ Learn, “Sejalan dengan tagline “Your Family Mall”, Summarecon Mall Serpong selalu berinovasi dengan menghadirkan tenan-tenan pilihan terbaik, agar menciptakan tenancy mix yang sesuai dan mampu memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan semua kalangan pengunjung. Dengan dibukanya Play ‘N’ Learn yang letaknya berdampingan langsung dengan Timezone ini, tentu menjadikan Summarecon Mall Serpong sebagai destinasi hiburan keluarga  yang lengkap bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.”

Untuk menambah kegembiraan, Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Serpong juga memiliki Rockstar Café yang khas, menawarkan beragam pilihan menu lezat untuk seluruh keluarga. Selagi menunggu Si Kecil bermain disini, Mamas dan Papas bisa menikmati beragam menu yang ada disini.

Selain itu untuk melengkapi pengalaman yang paling menyenangkan, Si Kecil juga bisa merayakan hari ulang tahunnya di Play ‘N’ Learn lho, Mams! Dengan dukungan party host berpengalaman, Mams akan dibantu untuk menemukan ide terbaik untuk pesta ulang tahun Si Kecil. Merayakan ulang tahun di Play ‘N’ Learn menjadi solusi terbaik karena di sini Play ‘N’ Learn akan merancang semuanya. Dari perencaan acara, membuat undangan, dekorasi pesta, sampai games seru untuk yang merayakan ulang tahun.

Yuk, ajak Si Kecil bermain dan mengeksplorasi semua zona di Play ‘N’ Learn, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Play ‘N’ Learn, SmartMama)

Shares