Pleasure

#YukBerangkat Wujudkan Liburan Impian di Kompas Travel Fair 2023

By  | 

Dalam satu dekade, Kompas Travel Fair (KTF) telah mengukir jejaknya sebagai salah satu acara travel fair terbesar di Indonesia. Tahun ini, mereka merayakan tahun ke-10 dengan semangat yang lebih tinggi, mengangkat tema #YukBerangkat! dan menggandeng Bank Mandiri serta Bank OCBC NISP sebagai bank partner. KTF 2023 digelar di Indonesia Convention Centre (ICE) BSD selama tiga hari, mulai dari tanggal 1 hingga 3 September 2023 lalu.

Acara ini menawarkan berbagai promo menggiurkan, termasuk tiket masuk dengan harga hanya Rp1, diskon sebesar 50%, cicilan 0%, cashback hingga lebih dari 4,5 juta rupiah, serta sesi tebus murah untuk koper dan tiket cruise. Sangat menarik ya Mams? Apalagi, Kantor Imigrasi Jakarta Barat juga ikut menyediakan booth yang melayani pembuatan paspor untuk para pengunjung!

Kompas Travel Fair juga sempat berkolaborasi dengan SmartMama dalam salah satu rangkaian acara pre-event. Bersama Kompas Travel Fair, SmartMama memberikan “Tips & Trick Travelling Bersama Balita” di sesi Instagram Live yang informatif.

Penawaran Spesial hanya di KTF 2023

Di Kompas Travel Fair 2023, terdapat banyak travel agent yang memberikan diskon besar-besaran untuk harga tiket pesawat ke berbagai destinasi. Mulai dari Rp6 jutaan, Mams sudah bisa mendapat tiket pulang-pergi bersama Cathay Pacific dari Jakarta ke Seoul.

Selain itu, ada juga promo dari Citilink yang menawarkan tiket pulang-pergi dari Jakarta menuju Kuala Lumpur kurang dari Rp2 juta! Promo ini belum termasuk promo tambahan untuk para nasabah Bank Mandiri dan Bank OCBC NISP.

Tidak heran kalau antrian di setiap travel agent selalu dipenuhi pengunjung. Penawaran spesial tidak hanya datang dari para travel agent, namun juga booth perlengkapan liburan yang tersebar di acara KTF seperti koper, asuransi perjalanan, pakaian, hingga wifi portable. Terdapat juga berbagai booth makanan, minuman, dan jajanan untuk menemani pengunjung yang datang.

Di Kompas Travel Fair 2023 juga terdapat berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti, seperti workshop, kuis, dan permainan dengan hadiah-hadiah yang menarik dari berbagai booth. Selain itu, terdapat main stage yang akan diisi dengan acara talkshow dan sesi berbagi informasi yang sangat bermanfaat bagi calon wisatawan.

Dukungan dan Harapan di Kompas Travel Fair 2023.

Dengan tema #YukBerangkat di tahun ke-10, Kompas Travel Fair bertekad menjadi wadah yang memudahkan masyarakat dalam merencanakan perjalanan wisata sekaligus menawarkan tiket dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, KTF juga merupakan ajang inovasi untuk industri pariwisata Indonesia.

Wakil Direktur Bisnis Harian Kompas, Novi Eastiyanto, mengatakan, “Melalui KTF 2023, kita berupaya untuk terus mendorong tren positif tersebut. Teristimewa pada penyelenggaraan yang ke-10, KTF ikut serta dalam memberikan solusi dan menghadirkan inovasi dalam pada industri pariwisata di Tanah Air.”

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, juga memberikan dukungan kepada enam Desa Wisata yang turut berpartisipasi dalam Kompas Travel Fair 2023 dengan menghadiri acara tersebut. Puncak dari Kompas Travel Fair 2023 adalah pengumuman pemenang hadiah dari program Kejutan KTF. Acara ini memberikan 20 hadiah istimewa kepada 20 pengunjung beruntung, termasuk paket wisata, voucher hotel, dan tiket pulang-pergi ke Uzbekistan.

Kompas Travel Fair memang menjadi acara yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Pastikan untuk hadir di KTF 2024 dan nikmati liburan bersama keluarga Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Kompas Travel Fair)

Shares