Pleasure

Cerebrofort Talent Search, Ajang Kompetisi untuk Mengasah Bakat Si Kecil

By  | 

Mengikutsertakan Si Kecil pada suatu kompetisi selain untuk dapat mengenal keterampilan atau bakat yang dimiliki Si Kecil, Mams juga dapat mendukung tahap perkembangan emosinya lewat menang – kalah, hingga melatih jiwa kompetitif yang positif pada diri anak.

Tak hanya itu, kompetisi juga dapat melatih Si Kecil untuk mulai berpikir kritis, belajar memecahkan masalah, hingga belajar mengambil keputusan dan banyak lagi.

Cerebrofort, produk multivitamin anak yang diperkaya dengan minyak ikan, vitamin dan mineral telah mempertahankan komitmennya selama 50 tahun untuk mendukung anak Indonesia meraih masa depan melalui tumbuh kembang anak yang optimal dan  nutrisi otak anak salah satunya lewat ajang pencarian bakat. Semarak ajang pencarian bakat Cerebrofort Talent Search untuk para talenta cilik ini mewarnai pusat perbelanjaan Festival Citylink Bandung pada Minggu, 3 September 2023 lalu.

Kustanto Pramono, General Manager Commercial Kalbe Consumer Health.

Cerebrofort mengerti bahwa selain asupan multivitamin, berbagai stimulasi dengan ragam aktivitas menyenangkan bagi Si Kecil, seperti membaca buku, bermain musik, menggambar, bernyanyi, dan lain-lain juga sangat penting. Dengan memaksimalkan fungsi otak dan mengasah bakatnya, diharapkan hal ini dapat mendukung Si Kecil dalam meraih cita-citanya.

Diungkapkan oleh Kustanto Pramono selaku General Manager Commercial Kalbe Consumer Health. “Cerebrofort percaya bahwa setiap anak memiliki talenta dan kecerdasannya masing-masing, untuk itu selain mendukung anak-anak dengan asupan nutrisi dari minyak ikan, perlu juga distimulasi dengan kegiatan yang tepat, untuk itu Cerebrofort menyelenggarakan Cerebrofort Talent Search.”

Ajang kompetisi yang diperuntukkan bagi anak-anak usia 6 hingga 12 tahun ini mulai dibuka sejak 23 Juni hingga 23 Agustus 2023 dan telah diikuti oleh ribuan peserta cilik dari berbagai penjuru Nusantara merebutkan hadiah utama berupa Tabungan Pendidikan dengan total jutaan rupiah, Logam Mulia, Saldo E Wallet dan juga berkesempatan menjadi Model/Talent Social Media Cerebrofort. Cerebrofort mendefinisikan 5 Kategori Kecerdasan yaitu, Kecerdasan Spasial (Visual) untuk Lomba Mewarnai, Kecerdasan Linguistik untuk Lomba Presenter dan Storytelling, Kecerdasan Logs (Matematika) untuk Lomba Matematika, Kecerdasan Kinestetik untuk Lomba Menari dan Kecerdasan Musikal untuk Lomba Menyanyi.

Sementara itu, Denny Wildan, Instructure Vocal di Purwacaraka Music Studio, yang juga didapuk sebagai salah seorang Dewan Juri menjelaskan tentang kriteria penilaian, bahwa juri menilai bagaimana kecerdasan berbicara peserta pada kategori Presenter/Storytelling, bagaimana penampilannya, pelafalan, tata bahasa, dan juga ceritanya. Lalu di kategori menyanyi kami menilai juga sejauh mana kemampuan anak dalam teknik vokal, pengucapan lirik yang baik, penghayatan lagu, serta kostum dan tata rias yang digunakan. Lalu penilaian kecerdasan kinestetik dalam kategori menari, kecerdasan spasial dalam kategori mewarnai, serta kecerdasan matematika dalam kategori Matematika.

“Melihat antusiasme para peserta dan juga penonton yang turut hadir meramaikan kompetisi ini, tak hanya sebagai wadah, namun kami juga berharap Cerebrofort Talent Search dapat menjadi sebuah stimulasi dalam mengembangkan minat dan bakat anak sehingga lebih memaksimalkan lagi potensi anak-anak Indonesia,” pungkas Kustanto Pramono

Proses dalam mencetak generasi unggul dan visioner tentu tidaklah instan. Untuk itu, perlu dipupuk sejak dini. Dengan memberikan stimulasi yang tepat dan ditambah dengan mengkonsumsi Cerebrofort sedari dini sebagai nutrisi untuk memaksimalkan tumbuh dan kembang otak anak. Cerebrofort Gold dan Marine Gummy telah tersedia di minimarket, apotek dan e-commerce dan dapatkan manfaatnya bagi Si Kecil. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Cerebrofort)

Shares