Beauty & Style

Cara Baru Mencuci Rambut dengan Powder Shampoo

By  | 

Selain sampo cair yang biasa kita pakai, saat ini ada cara lain untuk mencuci rambut, yaitu dengan sampo bubuk. Dengan inovasi terbaru, menggunakan sampo bubuk adalah cara sederhana namun efektif untuk membersihkan kulit kepala dan rambut Mams, yang juga sangat cocok untuk traveler atau siapa saja yang ingin menyelamatkan bumi.

Sampo bubuk dengan etos ramah lingkungan, formula vegan dan mudah digunakan, sampo bubuk adalah alternatif yang sangat baik untuk hidup lebih praktis dan ramah lingkungan karena lebih hemat air.

Mams mungkin masih bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan sampo bubuk dengan benar. Berikut langkah-langkah menggunakan sampo bubuk untuk mendapatkan kulit kepala dan rambut yang bersih dan segar, sambil ‘menyelamatkan’ planet Bumi.
1.Basahi rambut secara menyeluruh.
2.Tuangkan secukupnya langsung ke telapak tangan atau rambut.
3.Remas-remas kulit kepala dan rambut hingga mengeluarkan busa.
4.Bilas hingga bersih.


The Powder Shampoo

Dinamai berdasarkan bentuk samponya, yaitu bubuk, The Powder Shampoo dibuat dengan menghilangkan air dalam formula dan produksinya. Sampo bubuk ini dapat mengurangi kerusakan lingkungan, yaitu dengan:
1.Menghemat air bersih, yang merupakan sumber daya langka yang sebenarnya tidak kita butuhkan dalam sampo.
2.Mengurangi pemborosan plastik, karena kemasannya dapat dibuat dari bahan yang berkelanjutan dan dapat didaur ulang.

The Powder Shampoo memiliki kandungan utama dari tumbuh-tumbuhan dan essential oil yang berasal dari alam (vegan formula), 100% bebas plastik, eco-friendly, 100% bebas air, serta 100% dapat didaur ulang. Sampo bubuk ini tidak menggunakan deterjen dan bahan pengawet.

The Powder Shampoo juga mudah diaplikasikan, wangi, membuat kulit kepala sehat dan memberikan volume pada rambut.

The Powder Shampoo memiliki 6 varian, yaitu untuk Rambut Rontok, Kulit Kepala Sensitif & Normal, Kulit Kepala Berminyak, Rambut Rusak dan Rambut Ketombe.

Istimewanya lagi, untuk setiap produk yang terjual, The Powder Shampoo akan menanam satu pohon dan memiliki visi menanam 1 juta pohon pada tahun 2030. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. The Powder Shampoo)

Shares