Beauty & Style

Tips Buat Bibir Terlihat Lebih Penuh ala Victoria’s Secret Angel

By  | 

Mamas yang pernah melihat gelaran fashion show Victoria’s Secret, tentu selalu melihat para angels tampil dengan makeup yang sempurna dan bibir penuh nan seksi. Well, bagi Anda yang memiliki bibir tipis pun, sebenarnya bisa juga lho tampil seksi dengan riasan bibir yang terlihat lebih penuh. Yuk, simak caranya berikut ini!

Angel or not, this lipstick trick from Charlotte Tilbury is pretty damn game changing. Charlotte yang merupakan penata rias legendaris yang bertanggung jawab atas makeup para model di Fashion Show Victoria Secret tahun 2018 ini, sebenarnya menggunakan produk combo yang membuat bibir mereka tampak lebih penuh dan lebih lebar.

 

lip cheat pillow talk

1. Pertama-tama, Charlotte memulainya dengan membentuk kembali bibir dengan Pillow Talk yang merupakan rangkaian Lip Cheat Lip Liner, sebuah formula krim ikonik yang dapat memadukan warna lipstick dengan mudah. Selebriti seperti Nicole Kidman, Gwyneth Paltrow, Amal Clooney, dan Olivia Palermo adalah beberapa selebriti yang memuja krim ikonik dari brand makeup milik Charlotte ini. Untuk membuat efek lebih penuh pada bibir, tentunya Anda harus membingkai bibir sedikit lebih lebar dari garis bibir Anda yang sebenarnya.

 

velvet matte vs

2. Charlotte kemudian melanjutkannya dengan mengaplikasikan Showstopper, Victoria’s Secret Velvet Matte Cream berwarna peachy nude pada bibir. Yang istimewa dari produk ini, Anda dapat menggunakannya sepanjang hari tanpa membuat bibir Anda terasa kering dan pecah-pecah. Paduan keduanya akan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh.

 

collagen-lip-bath_ct

3. Langkah terakhir, Charlotte kemudian menggunakan sedikit Charlotte Tilbury Collagen Lip Bath. Tambahan lip gloss ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih ‘berisi’. Selamat mencoba! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Victoria’s Secret, Charlotte Tilbury)

Shares