Beauty & Style

Super Stylish dengan Sepatu Gladiator

By  | 

Mams, apakah Anda salah satu penggemar sepatu? Jika begitu, Anda harus miliki sepatu sandal bermodel gladiator ya. Bentuknya yang terbuka dengan tali temali membuat sepatu ini memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi kini tersedia berbagai warna dan desain berbeda sehingga  mudah dicocokkan dengan outfit Anda. Sepatu gladiator juga salah satu pilihan tepat untuk tampil kasual, karena umumnya terbuat dari kulit lembut dan nyaman dikenakan. Berikut pilihan Smart Mama.

  1. Sambut gaya musim panas Anda dengan sepatu gladiator keluaran brand Alaia dengan model unik ini. Ikatan tali temali yang tidak terlalu tinggi akan membuat penampilan Anda kian stand out, Mams.
  2. Sedikit berbeda dari sepatu gladiator umumnya, brand dari Ancient Greek Sandals ini bisa dikenakan pada situasi apapun. Warnabasic hitam dengan tali temali di bagian belakang akan membuat  Anda terlihat edgy.
  3. Anda penggemar aksen studded pada sepatu? Jika ya, Anda wajib miliki sepatu dari Valentino ini. Model yang simpel akan membuat langkah kaki Anda lebih percaya diri.
  4. Sepatu berbahan leather cokelat dari Stuart Weitzman memang terlihat fashionable. Berbentuk wedges dengan tali temali yang tidak rumit akan membuat Anda nyaman sepanjang hari.
  5. Waktunya bergaya etnik bermodel sepatu dari Sam Edelman. Detail payet dengan warna-warna yang colourful akan memberi sentuhan sempurna pada penampilan Anda di siang hari. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares