Beauty & Style

Scarlett Body Treatment Series untuk Kulit Tampak Lebih Cerah

By  | 

Merawat kulit hendaknya dilakukan secara rutin dengan produk kecantikan yang tepat. Selain untuk kesehatan, kulit Mamas juga akan tampak cerah, cantik alami.

Untuk hasil yang optimal, Mamas dapat menggunakan rangkaian skincare seperti body scrub, shower scrub, dan diakhiri dengan body lotion.

Langkah pertama, Mamas dapat mengaplikasikan body scrub pada kulit tubuh. Body scrub bisa dibilang merupakan facial untuk tubuh, yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit terasa lembut.

Setelah menggunakan body scrub, Mamas bisa melanjutkan perawatan dengan mandi menggunakan shower scrub. Mandi menggunakan shower scrub juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati, dan memungkinkan kulit Mamas lebih mudah ‘bernapas’ serta beregenerasi.

Rangkaian perawatan kulit selanjutnya adalah mengaplikasikan body lotion pada kulit tubuh. Menggunakan body lotion secara rutin akan membuat Mamas terhindar dari kulit kusam, dapat melembutkan kulit, melindungi kulit, dan mencegah masalah kulit. Selain itu, body lotion juga dapat mencerahkan kulit, meratakan rona kulit, mengencangkan kulit, mencegah timbulnya flek, hingga mencegah dehidrasi kulit.

Scarlett Whitening Body Treatment Series

Scarlett merupakan brand skincare lokal yang telah mendapat izin BPOM dan dalam proses produksinya tidak menggunakan hewan percobaan. Rangkaian produk skincare Scarlett sangat lengkap, dari body scrub, shower scrub, body lotion, hingga sampo dan kondisioner bisa Mamas dapatkan di Scarlett.

Body scrub, shower scrub, body lotion Scarlett mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vit E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

*Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus namun tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal, tanpa perlu merasa takut kulit akan mengalami iritasi dan sakit saat diaplikasikan pada kulit.

Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub minimal 2x dalam 1 minggu, dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang baik untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Scarlett Whitening Body Scrub tersedia dalam dua varian, yaitu Romansa dan Pomagrante.  

*Scarlett Whitening Shower Scrub

Rasakan sensasi kesegaran aroma dari Scarlett Whitening Shower Scrub ketika Mamas membersihkan tubuh! Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang terdapat didalam sabun ini apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Scarlett Whitening Shower Scrub terdiri dari tiga varian aroma, yaitu Pomegrante, Mango dan Cucumber.

* Scarlett Whitening Body Lotion

Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid dalam body lotion ini sangat baik dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh. Scarlett Whitening Body Lotion mudah meresap dan tidak lengket di kulit, sehingga tetap nyaman menggunakannya. Penggunaan Scarlett Whitening Body Lotion secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Scarlett Whitening Body Lotion memiliki 5 varian aroma, yaitu Charming, Romansa, Freshy, Fantasia, dan Jolly

Untuk info lebih lanjut mengenai rangkaian Scarlett Body Treatment Series ini, Mamas dapat follow Instagram @scarlett_whitening dan cek ketersediaan produknya disini https://linktr.ee/scarlett_whitening. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto, SmartMama)

Shares