Beauty & Style

Airport Style Ala Selebriti Mama

By  | 
Long weekend isn’t over yet, Mamas! Bila Anda dan keluarga memiliki rencana untuk bepergian dalam waktu dekat, inspirasi ‘airport style’ ala selebriti mama berikut patut untuk ditiru.
Tengok gaya Charlize Theron, mama dari Jackson dan August memilih boyish style, sedangkan Miranda Kerr dan Jessica Alba  memiliki signature style yang berbeda, as seen on the picture. Yuk, Simak panduan mix and match nya!
  1. Menentukan style outer yang tepat. Selama dalam perjalanan, tubuh Anda akan menyesuaikan dengan suhu udara yang berbeda – beda. Kardigan, loose jacket atau blazer dengan warna basic cocok dikenakan bersama dengan basic knit atau shirt yang longgar dan nyaman.
  2. Pants, not skirt. Pilih jenis celana berbahan dasar katun atau denim. Denim wash dan cargo pockets bisa menjadi pilihan busana saat traveling.
  3. Heels atau flat shoes? The choice is yours. Seimbangkan pemilihan jenis sepatu dengan keseluruhan outfit yang tengah Anda pakai. Yang terpenting, jangan berlebihan dan utamakan kualitas kenyamana. By the way, ankle boots dapat dijadikan pilihan utama jika Anda tetap menginginkan menggunakan heels untuk menunjang penampilan.
  4. Luggage. Kini, semakin banyak women luggage and suitcases yang dirancang khusus oleh para desainer ternama dengan desain unik dan cantik. Sesuaikan ukuran dan warna luggage sebagai tambahan aksen dari keseluruhan penampilan Anda.
Jadi, tidak ada alasan untuk tidak tampil cantik dan stylish saat bepergian ya, Mamas. Happy holidays! (Nathalie Indry/YA/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares