Must Watch: The Fungies!

By  | 

Bersiaplah untuk berpetualang bersama The Fungies! Serial terbaru dengan warna-warni ceria ini mengajak Si Kecil berpetualang menjelajahi dunia bersama Seth Si Jamur dan sang kakak, Pascal.

Di serial ini, The Fungies! memperkenalkan Seth, bocah jamur menyenangkan yang tinggal di kota prasejarah Fungietown. Seth diceritakan sangat menyukai menyukai sains dan penemuan.

Serial televisi karya Stephen P. Neary ini sudah bisa disaksikan oleh Si Kecil setiap hari Sabtu pukul jam 8.30 WIB di Cartoon Network. The Fungies! menceritakan tentang petualangan Seth menjelajahi dunia. Ditemani sang kakak lelaki yang artistik, Pascal, Seth menjelajah dunia yang menakjubkan dan ajaib.

Dalam setiap petualangannya, Seth diceritakan seringkali mendapati dirinya menimbulkan masalah-masalah yang kocak bagi penghuni dan kota yang penuh warna itu. Namun disini ia datang dengan solusi, Seth selalu menemukan pemahaman emosional yang baru.

Karakter The Fungies!:

Seth Si Ambisius, Antusias dan Penganalisa

Seth seperti Fungies pada umumnya, memiliki sifat gembira, sopan dan naif. Digambarkan sebagai anak lelaki berusia 10 tahun, Seth sangat  menyintai sains dan penemuan. Ia melihat Bumi sebagai hal baru dan sangat antusias mempelajarinya! Ia menikmati berbagi penemuannya dengan teman-teman Fungies dan ingin dihargai atas hasil jerih payahnya.

Seth tak gentar mengajukan banyak pertanyaan. Namun ia tetap suka melakukan hal-hal menyenangkan. Kebanyakan Fungies berpikir Seth adalah anak yang cerdas, cerewet dan dewasa sebelum waktunya, namun benar-benar menikmati kebersamaan. Hati Seth selalu berada di tempat yang tepat, meski kadang melakukan pendekatan dengan cara yang salah.

Pascal Si Artistik, Empatik, Pemalas

Pascal adalah kakak lelaki Seth yang melihat dunia secara emosional dan seni! Terlepas dari lengan Pascal yang keren, ia tertutup dan berhati lembut. Di usianya yang sudah 18 tahun, Pascal masih tinggal di rumah bersama sang mama dan adik-adiknya. Pascal senang dapat ikut dalam petualanganan Seth yang kebanyakan dilakukan karena ia mencintai Seth. Sang mama, Dr Nancy, mengandalkan kemalasan Pascal untuk melakukan hal-hal membahayakan. Pascal sangat tak suka diperlakukan seperti anak kecil oleh mamanya.

Dr Nancy Si Penyayang, Penuh perhatian, Kocak

Dr Nancy adalah mama dari Seth dan Pascal, yang penyayang dan suportif. Ia mendukung Seth, bahkan ketika ia tak paham sepenuhnya dengan kesukaan Seth. Ia ingin dirinya dan anak-anaknya bahagia! Dr Nancy mudah melakukan komunikasi dengan Pascal Si Pemalas, anak rumahan, dan selalu kagum ketika Seth menunjukkan hal-hal baru dan menarik.

The Twins Si Pengacau, Hiperaktif, Jahil

The Twins adalah Si Kembar adik Seth dan Pascal. Mereka terus-menerus meniru tingkah laku orang lain. Di depan sang mama, mereka adalah bocah yang lucu. Bila berada di sekitar Seth dan Pascal, mereka membuat keisengan tanpa henti!

Yuk, bergabung bersama Seth dan teman-temannya di petualangan pra-sejarah yang seru dalam The Fungies! yang sudah mulai tayang 14 November jam 8.30 WIB di Cartoon Network. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Cartoon Network)

Shares