Health

Cerita Chrissy Teigen Tentang Bed Rest dan Jenis Kelamin Anak Ketiga

By  | 

Chrissy yang sedang hamil anak ketiga bersama sang suami, penyanyi John Legend, mengatakan bahwa kehamilannya saat ini bisa dibilang sedikit sulit hingga ia pun harus bed rest.

Meski ini adalah kehamilannya yang ketiga, namun ternyata Chrissy sempat salah mangartikan apa arti bed rest lho, Mamas.

“Saya tidak tahu kalau yang namanya bed rest itu berarti harus selalu berada di atas tempat tidur. Sejujurnya, saya pikir yang namanya bed rest adalah saya harus benar-benar rileks dan berada di rumah,” ujar Chrissy kepada followers Twitter-nya pada hari Selasa minggu lalu.

“Saya pikir saya cuma perlu banyak beristirahat di atas sofa santai saya. Namun sekarang saya berada dalam masalah. Saat ini saya harus benar-benar bed rest,” lanjut model, chef, dan penulis buku resep ini.

“Saya bisa bilang kalau mungkin saja saya dihukum karena berbicara begitu banyak tentang betapa hebatnya dua kehamilan saya sebelumnya,” candanya.

“Selama ini saya berpikir seperti, ‘Oh ya, kehamilan itu luar biasa!’ Tapi sekarang saya mengerti. Saya memahami siapa pun yang berpikir bahwa kehamilan tidaklah selalu terasa mengagumkan, tapi tentunya saya sangat senang mengandung bayi ini,” ucap mama dari anak perempuan bernama Luna, 4 tahun, dan anak lelaki bernama Miles, 2 tahun.

Sebelumnya, ‘The Twitter Queen’ ini mengejutkan para fans-nya dengan mengumumkan berita kehamilan anak ketiganya lewat salah satu adegan di akhir video klip terbaru sang suami yang berjudul ‘Wild’.

Kabar mengejutkan lainnya, Chrissy yang sedang istirahat di atas tempat tidurnya saat Instagram Live, tanpa sengaja mengungkapkan jenis kelamin anak ketiganya! Padahal sebelumnya ia bermaksud membicarakan tentang masalah yang ia alami sehingga membuatnya perlu istirahat di tempat tidur, dan meyakinkan penggemarnya untuk tidak khawatir tentang bayinya: “Ini sangat aneh karena bayinya benar-benar sehat dan dia besar. Dia mungkin—” ia pun kemudian menutupi mulutnya setelah menyadari apa yang dia lakukan. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Chrissy Teigen) (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Chrissy Teigen)

Shares