Style

Fun Learning with Olike Edu Toys

By  | 

Setiap anak memiliki kecerdasan dan potensinya masing-masing. Metode pembelajaran yang tepat dan fun, akan mengoptimalkan keduanya.

Walau begitu, terkadang tidaklah mudah bagi kita sebagai orangtua untuk menggali atau bahkan memaksimalkan potensi pada diri anak. Itu sebabnya banyak orangtua kemudian memanfaatkan berbagai metode pembelajaran untuk membantu mengetahui apa sih potensi Si Kecil? Salah satu metode pembelajaran yang bisa kita pilih adalah melalui media mainan. Mainan yang dimaksud disini tentunya mainan yang dapat mengedukasi anak (edu toys) ya, Mamas!

Beberapa contoh edu toys yang bisa Mamas manfaatkan adalah LCD drawing board, atau bisa juga piano.  

Karena latar belakang inilah kemudian Olike Edu Toys (Olike), produsen khusus mainan edukasi anak, melakukan riset berkelanjutan untuk dapat menciptakan produk-produk yang didesain sesuai dengan kebutuhan Si Kecil dan orangtua, dalam mengasuh dan mendampingi anak-anak mereka untuk memaksimalkan kecerdasannya.

“Olike mengombinasikan pengalaman belajar dan bermain untuk menstimulasi potensi anak mencapai tingkat terbaiknya. Dengan menggabungkan tiga hal yakni: teknologi, keinginan untuk mewujudkan impian anak agar bebas berekspresi, serta pembelajaran yang menyenangkan. Sehingga semua anak dapat tumbuh dengan bahagia, dan seluruh anggota keluarga turut menikmati tumbuh kembang anak”, jelas Fiki Khoerul Umami sebagai Public Relation Olike Edu Toys di Virtual Press Conference “Olike Edu Toys Launching”, 11 September 2020 di Jakarta.

Pada kesempatan ini, Olike meluncurkan sekaligus tiga (3) produk mainan edukasi yaitu: Olike LCD Drawing Board, Olike Smart Sajadah, dan Olike Hand Roll Piano. Ketiga produk tersebut ditujukan untuk anak berusia 3 s.d 10 tahun, di mana semua materialnya dipastikan aman dan nyaman digunakan oleh Si Kecil.

“Orangtua tidak perlu khawatir saat anak bermain dan belajar dengan produk Olike, karena semua materialnya aman, bahkan untuk anak usia dini sekalipun”, lanjut Fiki.

Seperti pada produk teranyarnya yaitu Olike LCD Drawing Board. Papan gambar LCD ini dibuat tanpa radiasi dan sinar biru sehingga aman untuk penglihatan anak, karena menghasilkan goresan halus dan tajam yang penggunaannya sama dengan menggunakan 50.000 lembar kertas.

Olike Smart Sajadah

Sementara untuk produk Olike Smart Sajadah, terdapat fitur auto play sholat 5 waktu yang membimbing anak dalam melakukan gerakan dan melafalkan bacaan sholat dengan benar, serta audio bacaan sholat yang dinarasikan oleh hafidz cilik Indonesia sehingga anak mudah untuk meniru dan menghafalkan bacaan sholat.

Olike Hand Roll Piano

Adapun produk Olike Hand Roll Piano merupakan produk pertama yang rechargeable, di mana produk sejenis lainnya masih harus menggunakan baterai. Produk ini berbahan soft silicon yang nyaman digunakan dan praktis  untuk dibawa, tentunya dengan warna tuts yang ceria dan memudahkan anak menghapalkan tangga nada.

Produk Olike dikategorikan sesuai dengan multiple intelligence, yang mana setiap produknya menjadi media belajar yang menyenangkan untuk anak mengasah bakat, serta mendukung kreatifitas anak untuk mewujudkan mimpinya.

Di periode awal peluncuran Olike Edu Toys di tanggal 12 s.d 20 September 2020, ketiga produk terbaru Olike ini dapat dibeli secara pre-order di Tokopedia lho, Mamas! Selanjutnya Mamas juga bisa mendapatkan produk Olike di dealer mainan anak dan modern channel seperti di Toys Kingdom, OPPO, Trio, Cititel, Felixindo dll. Dan yang menarik nih Mamas, selama masa pre-order, kita dapat memanfaatkan varian promo cashback sebagai berikut:

Cashback for Tokopedia Exclusive Launching:

Olike LCD Drawing Board – Cashback Rp. 50.000

Olike Smart Sajadah – Cashback Rp. 100.000

Olike Hand Roll Piano – Cashback Rp. 100.000

Cashback Extra dari Tokopedia Up To Rp. 300.000:

Minimum Transaksi Rp. 300.000 Cashback 4% sampai dengan Rp. 50.000 (Cashback Ovo)

Minimum Transaksi Rp. 1.000.000 Cashback 5% sampai dengan Rp. 300.000 (Cashback Ovo)

(Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Olike)

Shares