Sex

Menjelang Valentine’s Day, Hangatkan Sesi Bercinta dengan 6 Cara Ini!

By  | 

Everyday is a Valentine’s Day, setuju, tapi nyatanya seringkali mamas dan pasangan terjebak dalam rutinitas, sehingga lupa untuk menjalin keromantisan, apalagi bercinta panas. Nah kali ini, naughty valentine is a must! Ini caranya.

Sexy Staycation

Rumah sendiri memang nyaman, namun disitulah tempat rutinitas terjadi. Ajak pasangan untuk menginap di butik hotel terdekat, dan pastikan Si Kecil dijaga oleh orang-orang terpercaya yang bisa mengajaknya bermain seru, agar sesi staycation Anda berdua bebas gangguan. Oya Mams, pastikan Anda memilih hotel yang bisa membangkitkan fantasi bercinta berdua.

The Hottest Roleplaying

Bermain peran memang selalu sukses membangkitkan gairah! Sebelumnya cari tahu peran apa yang disukai Si Dia. Jika bingung, beberapa ide roleplay berikut bisa dijadikan pilihan: Murid & guru, terapis pijat & klien (hmm, super hot!), fotografer & model lingerie, serta stripper & penonton.

Bedroom Playlists

Yang satu ini juga tak kalah penting, pilih playlist yang bisa membangkitkan gairah Anda dan pasangan. Coba cari inspirasi di Spotify!

Fun with Chocolate

Hari Valentine sangat identik dengan coklat, selain romantis, coklat juga bisa dijadikan sarana foreplay panas lho, Mams. Anda bisa mengulum coklat sambil melakukan french kiss bersama pasangan. Jika ingin lebih “berani”, letakkan coklat di area sensitif Si Dia, dan pelahan Anda melahap si coklat satu persatu. Yang terakhir, Anda berdua bisa menjadikan coklat sebagai reward saat masing-masing bisa memuaskan pasangan.

Sexting

Jika di hari Valentine Anda berdua sedang sibuk dan baru bisa bertemu di malam hari, maka tak ada salahnya meluangkan waktu untuk mengirim teks “panas” untuk pasangan. Hal ini bisa jadi salah satu foreplay, dan di malam hari, Anda berdua tinggal meneruskan fantasi dari sexting tadi hingga tuntas.

Toys Alert

Di hari biasa, pasti Anda berdua tidak sempat “bermain-main” terlebih dahulu sebelum bercinta. Di hari spesial ini, ada baiknya Anda berdua mengeksplor sex toys atau “alat bantu” lain. Massage oil, vibrator, handcuffs, atau alat stimulasi G-spot bisa menjadi hal baru dalam sex life Anda bedua. Worth a try! (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares