Pleasure

Super Mario World, Atraksi Baru di Universal Studios!

By  | 

Tema baru Super Mario Bros akan diangkat menjadi atraksi seru di Universal Studio seluruh dunia (kecuali Beijing), dan mulai akan diresmikan pertengahan tahun ini di Jepang!

Berita ini diumumkan secara langsung oleh Tom Williams, CEO of Universal Parks & Resorts saat menghadiri Comcast Conference (11/9/2019). Aktivitas turunan dari tema ini akan menjadi suguhan menarik dalam atraksi Kart ride dan satu lagi atraksi yang diberi nama Yoshi’s Adventures; selain akan dibuka retsoran, shopping area, dan berbagai permainan seru yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Sebetulnya, pihak Nintendo telah meraih kesepakatan kerjasama dengan Universal Studio sejak empat tahun lalu dalam rencana pembangunan atraksi yang menghabiskan biaya sekitar US$ 544 jt atau sekitar 7 milyar rupiah tersebut.

Dilansir dari newsweek, Stephen B. Burke, Senior EVP & Chairman, NBC Universal mengungkapkan, “Dari sisi kreatif, kami berharap area ini sudah bisa dibuka pada pertengahan tahun ini di Osaka, Jepang. Lalu tentu saja kami akan membawanya ke Hollywood! Kami berharap pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan, atraksi, dan games dari ikon legend Mario Bros. Mereka akan seolah dapat merasakan sedang bermain di dalam video game!”. Wow, cant wait! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares