Health

Anti Aging ala Sophia Latjuba

By  | 

Meski usianya kini telah menginjak 49 tahun, namun selebriti mama Sophia Latjuba tetap terlihat cantik dan awet muda.

Dari segi fisik, salah satu perubahan yang dialami seiring dengan bertambahnya usia adalah penuaan pada kulit. Sophia pun merasakan hal yang sama, namun ia punya tips-tips yang selalu ia jalani dengan konsisten untuk menjaga dirinya agar selalu sehat dan cantik.

“Kita tidak bisa menghindari ini, penuaan itu pasti terjadi. Kalau terus dipikir malah bikin stres dan kalau stres nanti malah jadi lebih parah. Kita hanya perlu menerima ini dan menikmatinya,” ujar mama dari penyanyi Eva Celia.

“Saya tidak tahu kenapa saya bisa terlihat awet muda seperti yang sering dikatakan orang. Usia saya 49 tahun, menurut saya 49 tahun ya harusnya memang seperti ini,” lanjutnya.

Namun gaya hidup sehat ia akui bisa jadi kunci dari semuanya. “Sudah sepuluh tahun terakhir ini, saya menjalani gaya hidup sehat. Disela-sela pekerjaan, saya tetap meluangkan waktu untuk berolahraga,” ujarnya saat ditemui di launching produk kecantikan Clinelle, dimana ia menjadi brand ambasador-nya.

Adapun tips sehat dan awet muda dari Sophia adalah:

1.Olahraga. Luangkan waktu setidaknya satu jam setiap harinya untuk berolahraga. Olahraga pilihan Sophia adalah Yoga.

2.Selalu berpikir positif.

3.Istirahat cukup. Hindari yang namanya kurang tidur.

4.Tidak mengonsumsi alkohol.

5.Menggunakan produk perawatan kulit yang tepat.

6.Diet vegan.

“Saya tidak makan binatang, saya vegan. Menurut saya imunitas saya jadi lebih baik. Saya tiap hari yoga, itu detoks alami jadi tidak perlu minum jus-jus detoks apa itu, tiap hari saya keringetan,” tambahnya.

Bagaimana Mams, berniat mencoba tips dari Sophia Latjuba? (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram Sophia Latjuba)

Shares