Pleasure

Menikmati Liburan Keluarga di Westin Resort Nusa Dua – Bali

By  | 

Saat Anda dan pasangan sedang mempersiapkan liburan keluarga, pilihlah lokasi liburan dan tempat menginap yang family friendly ya, Mams!

Kenapa kedua hal di atas cukup penting? Karena kedua hal tersebut akan membuat liburan Anda nantinya akan lebih tenang, nyaman dan menyenangkan. Jangan sampai lokasi liburan Anda nanti membuat Si Kecil tak nyaman dan ia akan rewel seharian. Begitu pula dengan tempat menginap, tubuh yang sudah lelah karena pergi seharian, akan kembali bugar di esok hari bila Anda menginap di kamar hotel yang nyaman.



Beberapa waktu lalu, team SmartMama mengunjungi kota Bali selama beberapa hari. Selama di Bali, kami sempat menginap di Westin Resort yang terletak di Nusa Dua. Menghadap perairan Samudra Hindia, Westin Resort Nusa Dua – Bali memiliki serangkaian layanan dan fasilitas yang menurut kami sangat tepat bagi mamas untuk mengajak keluarga menginap disini selama liburan di Bali.

Westin memiliki beberapa tipe kamar yang bisa mamas pilih sesuai kebutuhan Anda. Kamar yang nyaman dengan teras menghadap kolam renang, ataupun balkon yang menghadap pantai, bisa Anda pilih.

Kids pool.

Lalu apa kelebihan dari Westin, hingga kami merekomendasikannya untuk Anda? Salah satunya adalah karena Westin Resort Nusa Dua memiliki private beach sehingga Anda dan keluarga bisa bermain di pantai dengan lebih nyaman.  Hamparan pantai pasir putih di Westin yang indah dengan ombak yang tak besar akan menjadi daya tarik Si Kecil untuk bermain pasir di tepi pantai. Saat Si Kecil sudah bosan bermain di pantai, mamas bisa mengajak Si Kecil berenang di kolam renang anak yang dilengkapi dengan seluncuran. Mamas dan papas juga bisa berenang di kolam renang khusus dewasa yang letaknya hanya bersebelahan dengan kolam renang anak.

Teen zone.

Westin juga memiliki Kids Club lho, Mamas! Dari toddler hingga teen, beragam aktivitas sesuai usia Si Kecil bisa dinikmati disini. Selagi Si Kecil sedang asyik bermain di Kids Club, Anda dan pasangan bisa memanfaatkan momen ini untuk memanjakan diri di Heavenly Spa by Westin ™. Oh iya, selain bermain di Kids Club, anak perempuan mamas juga bisa lho memanjakan diri di Kids Spa yang letaknya hanya berseberangan dengan Kids Club. Mamas dan papas pecinta olah raga juga bisa mengunjugi Fitness Center hingga bermain tenis di Westin.

Kid Spa.
Heavenly Spa.

Westin Nusa Dua juga memiliki beberapa restoran yang bisa mamas kunjungi. Dari restoran indoor hingga outdoor, mamas dan keluarga bisa menikmatianeka ragam menu dari lokal, Asia, hingga menu internasional. Istimewanya lagi, setiap weekend mamas bisa mengajak Si Kecil ke Preggo Restaurant, dimana beragam aktivitas anak tersedia disini.

Kids Corner Restaurant.


Untuk informasi lebih lanjut tentang  Westin Resort Nusa Dua, mamas bisa mengunjungi websitenya disini. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Westin Resort Nusa Dua)

Shares