Health

Pentingnya Mendukung Tumbuh Kembang Si Kecil Sedari Dini

By  | 

Apa bentuk dukungan yang telah mamas berikan untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil? Menurut para ahli, tak hanya stimulasi saja, asupan nutrisi juga sangat penting untuk optimalkan tumbuh kembangnya.

Beberapa waktu lalu, Mothercare dan ELC kembali berkolaborasi dengan SmartMama untuk mengadakan Parenting Club di Denpasar – Bali. Di Parenting Club kali ini, brand mainan anak ELC mengundang Psikolog Made Padma Dewi Bajirani, M.Psi, untuk berbagi informasi mengenai bagaimana pengaruh permainan terhadap tumbuh kembang Si Kecil. Acara yang bertajuk “Tahapan MPASI untuk Si Kecil”, Influencer Mama Marissa Dwi yang turut hadir di acara ini juga turut memberikan sharing tentang apa saja yang ia lakukan untuk mendukung tumbuh kembang buah hatinya.

Di sesi kedua, brand khusus mama dan anak Mothercare, mengajak para mamas untuk lebih concern tentang nutrisi buah hatinya. Bersama dengan Dokter Spesialis Anak Agustina Santi, M.Sc., SpA., IBCLC dan selebriti mama Cici Panda, para mamas bisa melakukan tanya jawab langsung dengan keduanya seputar nutrisi.

Simak keseruan acara Parenting Club Bali di video berikut ini ya, Mamas!

(Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. SmartMama.com)

Shares