Beauty & Style

Cegah Penuaan Dini dengan Rangkaian Anti-Age Global 

By  | 

Mamas, penuaan kulit adalah proses yang alami dimana setiap orang sudah tentu akan melaluinya. Walau begitu, jangan sampai yang namanya penuaan dini Anda alami ya, mamas.

Penuaan kulit dipicu oleh berbagai faktor, dari bertambahnya usia, gaya hidup, pola makan, hingga polusi udara. Nah, kondisi polusi udara yang semakin meningkat dapat membuat penuaan kulit terjadi lebih cepat, sehingga penuaan dini bisa Anda alami.

Penuaan dini ditandai dengan beberapa kondisi seperti timbulnya garis halus, munculnya flek hitam, kulit kendur, hingga adanya keriput pada wajah.  

Yves Rocher, salah satu brand kecantikan ternama, memahami kondisi dimana penuaan dini adalah hal yang patut dihindari. Setelah sebelumnya telah sukses dengan rangkaian Anti-Age Global, Yves Rocher kembali melakukan inovasi dengan menyempurnakan formula anti aging di produk terbarunya.

Salah satu hal yang membedakan rangkaian ini dengan yang sebelumnya adalah adanya kandungan Botanical Bud Nectar yang ada dalam seluruh produk Anti-Age Global. Botanical Bud Nectar merupakan tunas dari bunga Lilac yang di tanam di kebun Yves Rocher di La Gacilly.

Botanical Bud Nectar ini merupakan bahan alami dengan kolagen tinggi yang baik bagi regenerasi kulit, menyamarkan garis halus dan flek hitam pada wajah, memperlambat perkembangan melanin, mengurangi inflamasi pada kulit, serta melembabkan kulit.

Ada tujuh rangkaian Anti Age Global dari Yves Rocher, yaitu:

1.Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Activating Lotion

2.Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Beautifying Cream Day – All Skin

3.Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Beautifying Cream Day – Dry Skin

4.Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Comfort Cream Night

5.Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Illuminating Care

6.Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Correcting Supra Essence

7.Yves Rocher Anti Age Global Dark Spot Concentrate

Jika pada rangkaian produk sebelumnya mamas membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk melihat hasilnya, dengan formula terbaru ini mamas cukup melihat hasilnya dalam waktu tiga hari saja! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Yves Rocher)

Shares