Mind

Cara Hilary Duff Menanggapi Kritikan Tentang Bentuk Tubuhnya

By  | 

Aktris Hilary Duff baru saja mengunggah foto hasil jepretan paparazzi yang memperlihatkan dirinya saat berlibur di pantai bersama anak lelakinya, Luca Comrie. Tampak dalam foto yang diambil dari belakang, Hilary yang mengenakan pakaian renang sedang menggendong Luca.

Foto yang ia unggah ini merupakan respon yang ia berikan setelah para paparazzi mempublikasikan foto dirinya dengan berita yang negatif. Walau begitu, ia meresponnya tidak dengan emosi, melainkan dengan kata-kata halus namun menohok.

 

Untitled

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Since websites and magazines love to share ‘celeb flaws’ — well I have them! Tubuh saya telah memberikan hadiah terindah yang pernah saya dapatkan di hidup saya, Luca, 5 tahun lalu. September nanti saya akan berusia 30 tahun dengan tubuh yang sehat dan saya bisa pergi kemanapun yang saya inginkan dengan tubuh ini,” tulis Hilary di akun Instagram miliknya.

“Saya sedang menikmati liburan dengan anak saya setelah syuting lama dan jauh darinya untuk beberapa minggu dalam tiga bulan ini. Kalian (Kalian tahu siapa kalian) tahu bagaimana merusak waktu bersenang-senang dan sekarang kalian juga jadi pengkritik bentuk tubuh seseorang,” tambah Hilary pada orang-orang yang mengkritik bentuk tubuhnya yang tak sempurna.

 

Duff n Luca

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tak hanya merespon kritikan negatif yang ada, Hilary juga menyemangati para wanita lainnya untuk mencintai tubuhnya. “Saya mengunggah foto ini atas nama para remaja perempuan, wanita dan mama dari segala usia. Banggalah dengan tubuh yang kita miliki dan berhentilah membuang waktu kita yang berharga ini hanya untuk berharap kita adalah orang yang berbeda, lebih baik, atau sempurna,” ujarnya.

Februari lalu Hilary memang sempat mengatakan kalau ia tak terlalu suka dengan bentuk kakinya namun itu tak lagi ia rasakan kini. “Tadinya saya tak menyukai kaki saya, tapi semakin saya dewasa, saya mulai belajar mencintai diri saya apa adanya. Saya mulai menyadari kalau saya memiliki kaki yang kuat, dan mereka menemani saya beraktivitas setiap harinya,” ucap aktris yang dikenal berkat perannya di serial Lizzie McGuire. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various, Doc. Instagram Hilary Duff)

Shares