Beauty & Style

Inspirasi 3 Kota Cantik di Eropa

By  | 

Anda pecinta warna pastel dengan motif floral yang lembut harus miliki koleksi dari Guess spring/summer 2019. Koleksi yang ditawarkan ternyata terinspirasi dari 3 kota cantik di Eropa? Wah, kota apa saja ya?

Ya, kota cantik di Eropa yang menjadi inspirasi koleksi Guess Spring 2019 kali ini adalah, Capri, Miami, dan St Tropez yang memberi warna hangat pada setiap koleksi yang ditawarkan. Mulai dari model waist bag, oversized totes, hingga structured bag dengan beragam ukuran tekstur dan pattern.
Pada special preview yang diadakan Kamis lalu, Assistant Brand Manager Guess, Claudia mengatakan, ” Untuk koleksi kali ini kami tidak mengeluarkan warna monochrome, kami memilih warna pastel yang lembut dengan motif floral yang akan menjadi favorit.”

Tak bisa dipungkiri, keindahan serta keceriaan kota Capri, Miami, dan Saint Tropez kala musim semi dan musim panas tertuang dalam warna-warna yang vibrant dan desain yang playful.

Jelang hari Raya, Anda bisa pilih beberapa koleksi yang ditawarkan, antara lain,

GUESS Elliana

Anda yang berjiwa feminin wajib miliki koleksi yang satu ini. Warna pastel dengan model yang simpel ini bisa Anda bawa untuk acara kasual maupun acara formal.

GUESS Shannon Floral Shoulde Bag

So Pretty! Ya, perpaduan warna kuning, merah, peach dengan motif floral yang cerah tentu akan membuat Anda pun bersemangat saat mengenakannya. Ditambah dengan aksen syal membuat tas ini terlihat stunning!

Nah, untuk melihat lebih jelas beberapa koleksi yang tersedia, Anda bisa langsung mengunjungi gerai terdekat ya, Mams!

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares