Pleasure

Misi Rahasia dalam “Frozen 2”, Coming Soon!

By  | 

Frozen, film animasi yang dirilis di tahun 2013 produksi Walt Disney Pictures yang sukses mengantongi beragam penghargaan diantaranya Film Nominasi Terbaik di Ajang Golden Globes Awards ke 71 serta film animasi terlaris sepanjang masa yang dikukuhkan di tahun 2016 dikabarkan akan segera merilis sekuel keduanya.

Trailer resmi yang telah ditonton sebanyak 34 juta kali dalam waktu singkat tersebut diprediksi akan kembali dengan cerita petualangan yang tidak kalah seru, yaitu misi rahasia kakak beradik Anna & Elsa yang akan menyelidiki perihal kematian orangtuanya.

Pihak Disney masih merahasiakan plot mengapa keduanya tampak meninggalkan Arandelle tanpa seorang Ratu yang memimpinnya. Kristen Bell masih dipercaya akan kembali memerankan tokoh Anna bersama Idina Menzel (Elsa).

Dalam sebuah wawancara, Kristen Bell meyakinkan bahwa perannya dalam sekuel dipastikan tidak hanya akan “meneruskan peran”, tetapi lebih akan berkomitmen menghadirkan peran dan keseluruhan cerita sebagai plot menarik yang penuh tantangan.

Co Director Chris Buck meyakinkan bahwa penonton akan dibuat penasaran dengan karakter Elsa yang terus berkembang dan semakin dewasa. “You will see in the next one,” ungkapnya.

Dalam sekuel yang rencananya akan dirilispada pertengahan November 2019 ini, Anna, Elsa, Kristoff & Olaf akan melakukan petualangan yang misterius dan berhubungan dengan masa lalu keluarganya. Tidak sabar mengajak Si Kecil untuk menonton film ini ya, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo, video: YouTube, Various)

Shares