Beauty & Style

Going Stripes For Mamas To Be

By  | 

Mamas to be, saat bermain corak dengan outfit Anda agar tidak membosankan. Saatnya mencoba motif stripes yang mudah dipadankan dan membuat Anda terlihat lebih langsing!

1. Saat hamil memang paling nyaman menggunakan bahan stretch. Anda bisa kenakan legging dari Balmain berbahan kaus yang lembut ini Mams.Dengan pilihan warna hitam akan memudahkan Anda memadupadankan dengan busana atau aksesori.

2. Motif stripes dengan warna hitam putih ini memang akan membuat Anda terlihat klasik. Ya, Red Valentino baru saja mengeluarkan model terbarunya dengan sedikit aksen tile yang menggemaskan pada bagian bawahnya.

3. Satu hal lagi yang akan membuat ibu hamil nyaman saat bepergian adalah dengan menggunakan sepatu berhak rendah. Sepatu silver dari Perre Hardy ini jelas bisa Anda kenakan untuk pergi bekerja ataupun sekadar hangout bersama teman.

4. Ingin memberi warna lain pada tampilan Anda, Mamas? Anting dari Marni dengan warna hijau dan hitam akan membuat Anda terlihat unik dan fresh!

5. Last but not least, tas unik dengan motif garis-garis yang super palyful persembahan dari Loewe! Anda harus miliki ya, Mamas to be. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares