Pleasure

“Baby Shark” Akan Diadaptasi Menjadi TV Series

By  | 

Lagu yang sempat populer di kalangan anak – anak dan diproduksi tahun 2016 ini sudah mencapai 2 milyar viewers di akun YouTube. Dan kini, Nickelodeon sudah siap menggandeng Pinkfong Global Entertainment Company untuk memproduksi TV Seriesnya.

Sesuai dengan lirik lagunya, rencana awal pengembangan animasi tv series Baby Shark akan berlandaskan cerita anak – anak dan anggota keluarga yang berburu bayi hiu. Perburuan ini akan dilakukan tidak hanya oleh anak – anak saja, tetapi juga orangtua dan kakek serta nenek.

Salah satu penggalan lirik lagu Baby Shark yang akan segera dialih wahanakan menjadi tayangan TV Series.

Nickelodeon Animation’s Executive Vice President Ramsey Naito mengungkapkan bahwa pihaknya dengan senang hati akan menghadirkan karakter – karakter baru dan mengajak anak- anak di seluruh dunia melakukan petualangan seru underwater, berdasarkan lagu utama Baby Shark.

Kapan kira – kira tayangan series ini akan dimulai? Masih belum ada keterangan resmi baik dari pihak Nickelodeon maupun Pinkfong, kita tunggu saja ya Mams, seperti apa hasil animasi dan cerita yang akan ditayangkan! (Nathalie Indry/KR/Photo, Video: YouTube)

Shares