Style

Wilio, Gerai Sepatu Multi Brand Terlengkap

By  | 

Kanmo Retail Group kembali melakukan ekspansi bisnis dengan meluncurkan sebuah toko konsep bernama Wilio di Grand Indonesia. Dengan konsep ritel multi-brand untuk sepatu anak, mulai  dari casual, sporty, hingga untuk acara pesta.

Interior Wilio, Grand Indonesia

Industri fashion, khususnya sepatu, merupakan industri yang berkembang cepat dengan variasi produk yang mengikuti perkembangan tren fashion. Wilio hadir dengan konsep gerai yang menyediakan multi-brand product sepatu, pakaian olahraga dan aksesoris khusus anak usia 0-14 tahun, dengan kualitas terbaik yang berpusat pada kenyamanan, style, dan eksklusifitas. Saat ini 2 gerai Wilio telah hadir di Indonesia, yaitu Tunjungan Plaza 5 Surabaya dan Grand Indonesia Mall Jakarta. Rencananya akan hadirkan gerai ke-4 di akhir tahun 2017. Berbagai produk merek ternama hadir di Wilio seperti Nike, Adidas, Puma, Mini Melissa, Flossy, Toms, Dr.Martens, Under Armour, Timberland, Birkenstock, Superga, Native, MIR, Tinc, Zubits, Herschel dan Havaianas.

 

Variasi Produk Wilio
Nama Wilio diambil dari kata “Archwilio” yang merupakan bahasa Welsh dan memiliki arti “eksplorasi”. Eksplorasi yang dimaksud dalam bahasa ini adalah eksplorasi dan imaginasi anak ketika berburu harta karun. Dengan berpusat pada kenyamanan anak, Wilio didesain dengan interior child friendly, yang dilengkapi dengan sistem pengukuran anak yang unik serta berbagai elemen interaktif di dalamnya. Wilio ingin mengajak anak untuk dapat bereksplorasi dan mendapatkan pengalaman di setiap langkah aktifnya melalui produk dan pelayanan yang berkualitas. (Yosi Avianti/Photo : Dok. Wilio)

Shares