Health

Dukung Pemberian ASI dengan Perlengkapan Menyusui yang Tepat

By  | 

Di masyarakat modern saat ini, banyak wanita yang berpartisipasi untuk mendukung keluarga dalam hal finansial, hal tersebut terlihat dari data BPS tahun 2016 yang menyebutkan jumlah pekerja wanita hampir setara dengan pekerja pria, yaitu sebesar 40% dari seluruh angkatan kerja. Yang berarti semakin banyak pula wanita terutama yang baru saja melahirkan, dihadapkan pada dilema dimana mereka harus kembali bekerja, namun tetap ingin memberikan ASI kepada buah hatinya. Di saat seperti ini dukungan keluarga, pasangan, dan orang-orang disekitar sangat penting untuk dapat mensukseskan pemberian ASI eksklusif.

“Philips AVENT memahami kebutuhan dan kondisi para mama, khususnya mama bekerja yang menyusui dan harus kembali bekerja pasca cuti melahirkan. Melalui rangkaian inovasi produknya, Philips AVENT berupaya menyediakan solusi untuk membantu para mama, khususnya mama bekerja agar tetap dapat memberikan ASI kepada buah hatinya walaupun saat tidak berada dekat buah hati,” jelas Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia.

SCF692_23-UPL-global-001 - Mom&baby

 

Philips AVENT sebagai pemimpin produk ibu dan bayi, bagian dari Royal Philips, terus berkomitmen untuk mendukung para mama dalam memberikan yang terbaik untuk buah hati, termasuk pemberian ASI. Rangkaian produk Philips AVENT yang dikembangkan dengan melibatkan para ibu dan para ahli seperti dokter anak, psikologi anak, menjadi brand rekomendasi no. 1 para ibu di Eropa, menghadirkan Philips AVENT tipe Natural 2.0. Diharapkan kehadiran Philips AVENT Natural baru dapat memudahkan para mama khususnya mama bekerja untuk dapat terus memberikan ASI hingga dua tahun.

SCF653-23 -ulir

 

Kelebihan Philips AVENT tipe Natural 2.0

Philips AVENT tipe Natural 2.0 merupakan pengembangan dari botol Philips Avent Natural sebelumnya. Adapun kelebihannya adalah:

  • Botol Avent Natural baru memiliki desain ulir spiral yang memudahkan pergerakan lidah bayi.
  • Bentuk ujung dot yang menyerupai payudara.
  • Materi dot yang diperbarui dengan bahan silikon lembut sehingga memiliki tekstur yang halus seperti kulit dan membuat dot menjadi lebih awet digunakan.
  • Botol Natural 2.0 ini juga memiliki sistem anti kolik yaitu sistem untuk mengalirkan udara ke dalam botol bukan ke perut buah hati sehingga terhindar dari kembung.
  • Selain itu botol susu Philips Avent memiliki leher botol yang lebar sehingga memudahkan perlekatan secara alami.
  • Bentuk botol yang ergonomis yang membuat botol mudah digenggam dan nyaman digunakan dari segala arah.

Dengan begitu keluarga, pasangan dan orang-orang terdekat dapat tetap memberikan ASI kepada buah hati dengan nyaman karena bentuk dot yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil.

Natural Bottle Small

 

Philips AVENT yang terus berinovasi lebih dari 30 tahun lamanya ini terus berinovasi mengikuti perubahan gaya hidup dan kebutuhan mama dan bayi, dari mulai Pompa ASI sampai dengan botol susu natural. Setiap inovasi Philips AVENT terinspirasi dengan mendengarkan apa yang dibutuhkan orang tua saat pemberian ASI. Menurut Yongky, “Produk-produk inovatif Philips AVENT merupakan sahabat para mama, mendukung para mama di setiap langkahnya saat mereka merawat Si Buah Hati.”

 

Natural Bottle - tutup

 

Saat ini Philips AVENT sedang mengadakan promo untuk setiap pembelian Botol Natural terbaru dengan potongan harga sebesar Rp 25.000 untuk setiap pembelian satu botol natural 2.0 kemasan twin pack, Rp 15.000 untuk setiap pembelian botol Natural 2.0 dengan kemasan single pack dan potongan sebesar Rp 5.000 untuk pembelian 1 dot natural 2.0. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Philips AVENT)

Shares