Beauty & Style

Tip Tampil Chic Saat Hamil dari Kristin Cavallari

By  | 

Saat hamil, perubahan bentuk tubuh kerap membuat calon mama jadi kesulitan untuk tetap tampil fashionable. Bahkan beberapa diantaranya, rela mengorbankan kenyamannya dalam berpakaian demi tetap terlihat menawan kala hamil. Tapi aktris Kristin Cavallari punya tip tampil chic kala hamil tanpa harus mengorbankan kenyamanan Anda. Tak perlu ragu, ia sudah mengaplikasikannya saat kehamilan anak ketiganya. Berikut tipnya.

Isabella-Oliver-Striped-Maternity-Tank_600x600

  • Chic shirt.Saya suka sekali dengan model shirt dari Isabella Oliver ini,” ujar aktris pemeran drama seri televisi The Hills dan Laguna Beach Pilih kaus bermodel serupa seperti ini, terasa sangat nyaman dikenakan, khususnya pada bagian perut.

 

Kristin-Cavallari-Cadence-Flats-Chinese-Laundry_600x600_0

  • Fashionable flats. “Candence flats ini merupakan flat shoes dengan banyak warna dari koleksi Kristin Cavallari by Chinese Laundry. Sangat nyaman mengenakan flat shoes kala hamil,” ujar Kristin yang juga berprofesi sebagai shoe designer.

 

Mia-Bossi-Diaper-Bag_600x600_0

  • Diaper bag.Mia Bossi diaper bag jadi pilihan tepat untuk mama seperti saya. Ukurannya yang pas dan banyaknya kantung di dalamnya sangat bermanfaat bagi saya. Ini adalah satu-satunya tas yang saya pakai selama satu setengah tahun ini dan tetap terlihat seperti masih baru,” ujar mama dari Camden, 3,5 tahun, Jaxon, 21 bulan, dan Saylor, 3 bulan.

 

Kristin-Cavallari-Cassie-Thigh-High-Boot-Pair_600x600_0

  • Thigh-high boots. Saya sangat menyukai thigh-high boots karena heel-nya yang tak terlalu tinggi dan pas dipadankan dengan berbagai model pakaian yang akan membuat Anda terlihat chic,” urai istri Jay Cutler ini. Bila Anda tak menyukai memakai boots, Anda bisa menggantinya dengan kitten heels.

 

Lululemon-Roll-Down-Leggings_600x600

  • Legging. “Saya sangat sering mengenakan legging kala hamil,” ucap aktris kelahiran 5 Januari 1987 ini. Legging memang sangat nyaman dan pas di tubuh, serta tak membatasi gerak Anda, Mams to be.

 

  • Paige-Premium-Denim-Secret-Belly-Fit-Skinny-Leg-Maternity-Jeans_600x600Jeans. Paige Denim adalah brand favorit saya untuk maternity jeans. Sangat pas dikenakan dan bahkan tak tampak seperti maternity jeans umumnya,” ujar Kristin yang juga seorang jewelry designer ini. (Tammy Febriani/LD/Photo:Various)

Shares