Style

Cara Mudah Memotong Rambut Si Balita

By  | 

Memotong rambut Si Balita bisa dibilang gampang-gampang susah ya, Mamas? Bagi anak yang memang mau dipotong rambutnya, tentunya Sang Mama atau siapapun yang memotong rambutnya, tak akan merasa kesulitan. Namun berbeda halnya dengan anak yang memang tak suka atau tak mau rambutnya dipotong. Tentunya butuh trik-trik khusus untuk membujuknya.

Di Hair Pop, Anda mungkin tak akan mengalami hal ini. Pasalnya, Hair Pop merupakan salon anak yang sengaja dirancang sedemikian rupa agar Si Kecil merasa nyaman saat dipotong rambutnya, atau melakukan treatment lainnya di Hair Pop. Hair Pop ingin memastikan kalau Si Balita merasa happy dan bisa bersenang-senang selagi mereka berada di sana.

  hairpop inside

Di Hair Pop, Balita Anda dapat merasakan aneka treatment mulai dari baby first cut, potong rambut dengan berbagai model, creambath, bubble bath, manicure, pedicure, hingga nail art. Istimewanya lagi, Hair Pop juga menyediakan hair lice treatment, guna menghalau kutu rambut yang seringkali menulari Si Balita saat di sekolah. Anda juga tak perlu khawatir dengan produk yang digunakan Mams, karena Hair Pop menggunakan bahan-bahan tradisional yang bebas dari bahan kimia. Tak hanya itu saja, di sela-sela treatment, balita Anda dapat bermain di playground yang tersedia di Hair Pop.

image7

Dan tak hanya bagi Si Balita saja, mama dan papa juga bisa potong rambut disini lho! Bahkan Anda dan keluarga juga bisa mengadakan play date atau event lainnya bersama keluarga yang lain. Sangat menyenangkan bukan, Mamas?

image2

Anda dapat mengunjungi salon Hair Pop di Jl. Kemang Timur Raya No 74 B, Kemang, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Hair Pop di www.hair-pop.com, Instagram: @hair.pop, atau melalui telepon di 021 717 94 9234.

Ingin mendapatkan free treatment mommy & me dari Hair Pop? Jawab pertanyaan berikut di kolom komen, “Bonding time seperti apa yang biasa Anda lakukan bersama Si Balita?” Pemenang akan diumumkan hari senin, 27 Juni 2016 ya! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Hair Pop)

Shares