The Apartment: Rising Stars Edition, Reality Show bagi Si Pecinta Desain Interior

By  | 

Anda pecinta dunia desain, khususnya desain interior dan eksterior, tentunya akan menikmati setiap episode dari acara reality show ini.

Ya Mams, reality show desain terbesar di Asia, The Apartment: Rising Stars Edition, akan segera tayang minggu depan sebagai serial asli pertama dari Sony Channel. Tayang perdana pada Kamis, 16 Maret, Sony Channel menghadirkan 10 episode menegangkan yang mengajak Anda, para penontonnya, ke dalam dunia desain interior di mana 12 calon desainer akan berkompetisi untuk menjadi superstar dan memperebutkan hadiah utama sebesar $100,000.

Jamie Durie

Jamie Durie

The Apartment: Rising Stars Edition menampilkan sejumlah juri yang berpengalaman di bidang desain, termasuk di dalamnya desainer interior kelas dunia, Laurence-Llewelyn Bowen sebagai kepala juri, dan Jamie Durie, peraih penghargaan desainer hotel dan furnitur, yang berperan sebagai host sekaligus mentor. Selain itu, TV personality dan desainer perabotan rumah Amerika Serikat, Genevieve Gorder, juga ikut bergabung ke dalam panel penjurian musim ini. Kehadirannya memberikan sentuhan gaya orisinil dan antusiasme bagi para calon desainer.

Sony Channel merupakan saluran yang penuh gaya, terbaik, dan terbaru sehingga The Apartment: Rising Stars Edition telah menemukan rumah idealnya di Asia. Seri ini adalah perpaduan sempurna antara para kontestan ambisius dengan berbagai solusi desain interior inspirasional. Seri ini tentunya menampilkan drama dengan desain!” kata Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia. “The Apartment: Rising Stars Edition merupakan serial orisinil pertama dari Sony Channel, sehingga para penonton dapat menunggu serial realita menarik lainnya yang dibuat di Asia dan untuk Asia,” tambahnya.

Berbeda dengan musim sebelumnya yang diikuti oleh para peserta amatir, di reality show The Apartment: Rising Stars Edition ini diikuti oleh 12 desainer muda yang akan bersaing memperlihatkan kehebatan desain masing-masing. Yaitu diantaranya adalah:

  • Ernesh Loh – Seorang desainer interior asal Malaysia dengan latar belakang interior arsitektur, Ernest sangat bersemangat menggunakan kesempatan ini untuk memperlihatkan hasil rancangan dan dedikasinya dalam industri ini.
  • Winston See – Seorang arsitek asal Malaysia yang terjun ke dunia arsitektur dengan menghabiskan banyak waktunya pada permainan komputer populer, The Sims.
  • Paul Nagaoka – Aktor asal Singapura yang tidak memiliki latar belakang desain, namun menghabiskan waktu bertahun-tahun membangun sebuah investasi perusahaan real estate di Amerika Serikat.
  • Aleksandra Flasz – Model asal Polandia yang menetap di Vietnam, wanita lulusan fashion designer ini mengaku ingin selalu mendorong dirinya untuk mengeksplor sesuatu yang baru.
  • Khaled Mahallati – Pemilik sebuah perusahaan desain interior di Bali, Indonesia, yang tidak memiliki latar belakang pendidikan serupa namun sangat memahami dunia desain.
  • Beck Kowalski – Sebagai agen real estate asal Australia yang juga berprofesi sebagai stylist, ia mengembangkan pelayanannya dalam hal stylist dan desain interior untuk para kliennya.
  • Ben Woodbury – Sebagai finalis dari ACE Design Awards, desainer interior asal Australia ini ingin mengejar karirnya sebagai seorang desainer dan stylist yang kompeten dalam industri ini.
  • Ally Marrote – Pemilik sebuah bisnis di Australia, Ally ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan kepada dunia bahwa ia sangat terinspirasi dan berpengaruh dalam dunia desain.
  • Andes Lurer – Berbasis di Cina, Andes berfokus pada struktur tropis dan subtropis serta metode konstruksi. Ia berharap dapat menyebarkan pesannya tentang desain yang berkelanjutan kepada dunia.
  • Kamille Nassif – Model dan aktris asal Brazil yang tinggal di Thailand, Kamille berharap dapat mengejar keinginannya dalam dunia desain interior sebagai batu loncatan yang sempurna.
  • Cara Ditta-In – Seorang manajer klub malam terbesar di Thailand, Cara ingin mengembangkan imajinasi dan kreatifitasnya pada sesuatu yang berguna.
  • Natalya Punto – Radio DJ asal Filipina, Natalya menunjukkan bakatnya dengan merancang perumahan cluster dan apartemen untuk membantu menjual properti kepada sahabat dan rekan-rekannya.

The Apartment: Rising Stars Edition ini dapat Anda saksikan mulai Kamis, 16 Maret, pukul 18:55 WIB di Sony Channel dan dipersembahkan oleh Dulux dan didukung oleh UMLand dan Kohler. Untuk informasi lebih lanjut, Mamas dapat mengunjungi SonyChannel.com/TheApartment atau @TheApartmentTV di Facebook dan Twitter. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Sony Channel)

Shares