Sex

3 Posisi Bercinta Super Hot untuk Menyambut Tahun Baru

By  | 

Mamas, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan menutup tahun ini dengan aksi liar nan panas. Di pergantian tahun, 3 posisi bercinta berikut dapat dijadikan pilihan.

1. The Deeper The Better

Sex position 2017-02

Tepat tengah malam, ajak pasangan untuk “merayakan” pergantian tahun dengan aksi penetrasi mendalam. Lakukan posisi spooning, minta pasangan untuk mengatur posisi tubuh di belakang Anda dan posisi tubuh Anda berada di depan dan agak di atas tubuh Si Dia. Penetrasi secara perlahan dan mendalam akan membuat gairah Anda kian meningkat. Dan posisi ini dapat meningkatka keintiman lho, Mams.

2. Quickie

Sex position 2017-03

Jika Anda tengah berada di sebuah pesta atau keramaian perayaan malam tahun baru, tak ada salahnya mengajak pasangan untuk bercinta kilat namun super panas. Ajak ia ke toilet terdekat dan memulai aksi panas di area wastafel tepat di tengah malam. Hmmm super hot!

3. “Movie” Night

Sex position 2017-01

Jika Anda tidak memiliki rencana untuk merayakan pesta tahun baru di luar rumah, maka saat Si Kecil sudah terlelap, ajak  Si Dia untuk nonton film, hanya saja kali ini tanpa busana! Awali aksi Anda dengan foreplay panas, dan bersiap untuk orgasme tepat saat pergantian tahun. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares