Style

Teman Si Kecil di Musim Hujan

By  | 

Saat ini musim hujan mulai sering turun. Udara yang dingin tentunya membuat Anda harus menyesuaikan pakaian dan aksesorinya Si Kecil agar ia tak kedinginan. Kenakan beberapa item rekomendasi Smart Mama berikut yuk, Mamas! Agar Si Kecil tak kedinginan, namun tetap tampil gaya.

rubberished hooded cape zara

1. Dengan hooded cape ini, Si Kecil tak lagi basah saat kehujanan sepulang sekolah. Model dan warnanya yang menarik akan membuatnya tetap tampil stylish. Cape, ZARA.

billieblush Coral Knitted Chicken Sweater22. Sweater adalah outer yang tepat bagi Si Kecil saat udara dingin. Sweater warna coral pink dengan dengan gambar induk ayam ini akan membuatnya tetap hangat dikala hujan. Sweater, Billieblush – Bimbi.

Patterned umbrella HM

3. Jangan lupakan benda yang satu ini saat musim hujan datang. Pilih payung ukuran anak, dengan motif atau warna yang ia sukai, ya, Mams. Payung, H&M.

ears hat zara

4. Topi juga bisa jadi salah satu aksesori yang pas dikenakan kala hujan. Topi dengan bentuk yang unik ini pasti akan disukainya. Ears hat,ZARA.

r5bbed t5ghts zara

5. Bagi Si Kecil yang feminin dan gemar mengenakan dress, Anda bisa menambahkan tights ini agar ia lebih hangat. Ribbed tights, ZARA.

sugar rainboots bow little treasure2

5. Untuk sepatu, pilihlah boots! Mengenakan sepatu dengan model tinggi di atas mata kaki dan berbahan anti air adalah pilihan yang pas kala musim hujan. Sugar rainboots bow, Little Treasure Id. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares