Mind

Cara Fun Ungkapkan Kehamilan pada Pasangan

By  | 
Berita kehamilan memang selalu mengejutkan sekaligus membawa kebahagiaan. Apalagi jika berita tersebut dikemas berupa kejutan yang unik dan fun. Berikut lima cara seru untuk ungkapkan kehamilan pada suami Anda.
Kejutan Manis
surprise dessert
Siapkan makan malam istimewa untuk Si Dia, kemudian Anda dapat berkreasi dengan membuat tema bayi agar ia segera mengetahui bahwa Anda tengah mengandung bayinya. Misalnya dengan menyusun baby carrot bertuliskan pregnant atau berkreasi dengan dessert. He’ll love it!
Gunakan Lipstick
red-lipstick
Yang satu ini juga dapat dijadikan alternatif saat mengungkapkan kehamilan pada Si Dia. Minta bantuan teman atau saudara untuk menuliskan “You’re a daddy atau I’m pregnant” di atas perut Anda dengan menggunakan lipstik merah. Ia pasti terkejut sekaligus terharu!
Message in A Bottle
message in a bottle
Ajak pasangan untuk makan malam di restoran favorit, lalu minta pelayan untuk menyajikan minuman Si Dia dengan menggunakan botol bayi yang sudah Anda berikan pesan “I’m pregnant atau It’s a baby!” Si Dia pasti sangat terkejut, seru ya, Mams?
Read My Shirt!
big bro t-shirt
Buat t-shirt untuk Si Sulung yang bertuliskan “I’m a big brother atau sister!” Saat Si Dia pulang, minta Si Kecil untuk menyambut Sang Papa dan menunjukkan t-shirt yang ia gunakan.
Starbucks Surprise
starbucks surprise
Yang satu ini juga cukup unik lho Mams, pesan minuman favorit Si Dia di gerai Starbucks terdekat. Minta barista Anda untuk menuliskan nama “Daddy atau Papa” di gelas miliknya. Ia pasti sangat terkejut! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares