Beauty & Style

Kembali Ramping Dengan Post Natal Corset

By  | 

Paska melahirkan, tentunya bentuk tubuh tidak dapat kembali langsing seperti sebelum hamil dalam waktu sekejap. Terlebih di bagian perut ya, Mamas? Jika Mamas ingin mengembalikan bentuk tubuh, pastikan Anda melakukannya dengan cara yang sehat ya Mams, seperti beberapa hal berikut ini:

  • Melakukan aktivitas fisik. Cara terbaik mengembalikan bentuk tubuh adalah dengan berolahraga. Namun sebaiknya, Anda mulai melakukannya setelah melewati 6 minggu pertama setelah melahirkan normal atau 12 minggu setelah melahirkan dengan bedah caesar. Anda juga bisa mengonsultasikan hal ini pada dokter Anda kapan sekiranya waktu terbaik untuk melakukan aktivitas fisik setelah melahirkan.
  • Pola makan sehat. Setelah melahirkan dan selama menyusui, pastikan Anda dapat memenuhi kebutuhan nutrisi. Selama mama mendapat nutrisi yang tepat, tanpa berdiet pun mama dapat menurunkan lemak di dalam tubuh. Pastikan Anda mengonsumsi makanan tinggi serat dan rendah lemak. Hal ini dapat membantu penurunan berat badan Anda. Ganti camilan Anda dari biskuit menjadi buah segar, dan lebih cermat dengan makanan dan minuman yang mengandung gula berlebih.
  • Menggunakan post natal corset. Extra Strength Bamboo Tunic Post Natal Corset dari Mamaway, dapat membantu meratakan dan mengencangkan perut yang kendur, mengecilkan pinggang dan juga pinggul Anda. Korset yang terbuat dari serat arang bambu dan kain beludru hitam ini dapat melepaskan sinar infra merah yang mampu melancarkan peredaran darah, sehingga mempercepat pemulihan organ rahim dan bentuk tubuh Anda. Istimewanya lagi, korset ini bisa langsung dikenakan begitu Anda melahirkan, baik secara normal maupun caesar dan bisa langsung menempel pada kulit. Penggunaan korset ini juga dapat mempercepat proses pemulihan luka dan mencegah pelebaran luka caesar Anda. Extra Strength Bamboo Tunic Post Natal Corset ini terbuat dari bahan yang ringan dengan permeabilitas yang baik, lembut, halus, dan dapat mengatur elastisitas sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa mendapatkan produk Extra Strength Bamboo Tunic Post Natal Corset atau kebutuhan mama dan anak lainnya di www.mamaway.co.id

Tertarik untuk memiliki Extra Strength Bamboo Tunic Post Natal Corset dari Mamaway? Yuk, jawab pertanyaan berikut pada kolom komen, “Selain Extra Strength Bamboo Tunic Post Natal Corset ini, apa produk lain dari Mamaway yang Anda inginkan?”. Kunjungi website www.mamaway.co.id untuk melihat produk Mamaway yang lainnya. Pemenang akan diumumkan minggu depan, ya! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Mamaway)

Shares