Beauty & Style

Inspirasi Gaya Cannes Film Festival

By  | 
Festival film Cannes ke – 69 yang berlangsung di Perancis tanggal 11 – 22 Mei 2016, menampilkan para selebriti dunia dengan busana fashion yang glamour. Ini tentu bisa menjadi inspirasi Anda untuk tampil pada acara formal, Mamas!
  1. Tengok gaya Victoria Beckham yang selalu tampil fashionable. Kali ini ia mengenakan waist pants berbahan satin yang mampu memberikan efek glam. Ia lalu menyempurnakan gayanya dengan atasan  bermodel bustiers. Perfectedgy look!
  2. Gaya aktris satu ini memang tidak pernah diragukan. Blake Lively yang sedang dalam kondisi mengandung anak keduanya, mengenakan busana rancangan Versace berwarna shimmery gold yang sesuai dengan tone warna kulitnya. Strap heels dan  gold earrings turut menyempurnakan penampilannya.
  3. Naomi Watts mencuri perhatian dengan tube dress berwarna ungu pastel yang ternyata mampu memberi kesan langsing. Make up natural dan perhiasan dengan warna senada menambah tampilan ‘sederhana’ ala Naomi tampak lebih mewah.
Its about how to find the most flattering pieces for your shape, Mamas. Steal their style! (Nathalie Indry/YA/Photo:Various)

Shares