Style

Tampil Stylish dengan Koleksi Jumma Kids

By  | 

image10Saat memilih pakaian yang akan dikenakan Si Kecil, selain model dan motif, bahan yang nyaman juga menjadi salah satu perhatian Anda bukan, Mamas? Nah, agar Si Kecil senantiasa merasa nyaman, pilih pakaian dengan bahan berkualitas baik yang aman untuk kulit Si Kecil.

image2 resize

Semua persyaratan dalam memilih pakaian Si Kecil, bisa Anda temui pada koleksi t-shirt, Jumma Kids! Ya, tak hanya memiliki desain dan motif yang menarik, faktor kenyamanan juga menjadi salah satu prioritas brand fashion anak asal Bandung ini. Untuk koleksinya ini, Jumma menggunakan material bahan 32S full cotton yang sering digunakan industri fashion untuk pembuatan kaus.

Hal itulah yang kemudian membuat produk Jumma Kids lebih awet. Desain dan motifnya pun unisex, seperti hewan, musik, kutipan kata-kata dan lainnya, dengan harga terjangkau dan tentunya, unik!

image8 resize

Mams, selain kaus, Anda juga bisa pilih koleksi lainnya, seperti kemeja, sweater, cardigans, jeans, jogger pants, hingga sweat pants. Sekarang ini, Jumma Kids telah berkolaborasi dengan brand lain untuk koleksi tas dan sepatu, agar Si Kecil tampil stylish dan fashionable.

image5

Tertarik untuk memiliki koleksi Jumma Kids ini? Silakan jawab pertanyaan berikut di kolom komen ya: “Terbuat dari materi bahan apakah yang membuat kaus Jumma nyaman dikenakan?“ Pemenang akan diumumkan hari minggu, 21 Agustus 2016, di sosial media kami @thesmartmamas. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Jumma Kids)

Shares